Cara Merawat Rambut Setelah Bleaching

Cara Merawat Rambut Setelah Bleaching

Kiatfit.com – Bleaching atau mewarnai rambut memang dapat memberikan style yang berbeda pada gaya rambut. Akan tetapi setelah melakukan bleaching, perawatan rambut harus dilakukan karena jika tidak rambut Anda bisa kering, bercabang dan bahkan mengalami kerusakan yang parah.

Perawatan rambut setelah bleaching harus menjadi sebuah hal yang perlu Anda pikirkan. Setelah bleaching Anda lakukan, ada beberapa cara merawat rambut yang Anda perlu terapkan. Di bawah ini kami uraikan informasinya untuk Anda seperti apa saja cara merawat rambut setelah bleaching yang harus Anda lakukan agar rambut Anda tetap sehat dan cantik. Berikut informasinya!

Cara Merawat Rambut Setelah Bleaching

Gunakan serum rambut

Serum rambut atau yang bentuknya masih berupa minyak alami sangat penting untuk mengembalikan rambut Anda menjadi lembut dan mudah diatur kembali seperti semula. Serum juga praktis digunakan untuk meminimalisir bahaya panas dari styling tools.

Cara Merawat Rambut Setelah Bleaching Serum

Baca juga : Cara Merawat Rambut Secara Alami di Rumah

Kondisioner ganda

Setelah Anda bleaching, baiknya Anda gunakan kondisioner khusus untuk rambut yang diwarnai. Jika rambut Anda kelewat fragile setelah bleaching hingga Anda rasakan seperti benang, langsung gunakan kondisioner ganda untuk merawat rambut Anda. Rambut seperti itu adalah tanda rambut mengalami kerusakan dan segera harus Anda rawat dengan kondisioner yang punya fungsi ganda ini.

Hindari terlalu sering menyisir rambut

Hindari kegiatan menyisir rambut terlalu sering karena rambut yang dibleaching rentan patah. Rambut rontok akan semakin tipis jika Anda terlalu sering menyisir rambut. Baiknya sisir dengan sisir bergerigi besar untuk menghindari rambut yang rontok parah.

Cara Merawat Rambut Setelah Bleaching Menyisir

Hindari mencatok dan mengeringkan rambut dengan hair dryer

Saatnya putus hubungan dengan styling tools, panas berlebih yang dihasilkan justru akan membuat rambut Anda kering dan bercabang. Ketika masalah ini Anda lalui baiknya Anda say good bye dulu dengan alat catok rambut dan hair dryer. Hindari juga terpapar sinar matahari secara langsung.

Secara rutin lakukan trim

Hair trimming sangat dianjurkan untuk dilakukan setiap satu bulan sekali. Selain dapat membuat rambut Anda kembali tumbuh indah, regular trim juga dapat membingkai wajah Anda lebih sempurna. Jadi jangan lupakan yang satu ini!

Setelah bleaching, jangan Anda bingung atau pusing. Segera lakukan cara merawat rambut setelah bleaching di atas. Dapatkan rambut sehat kembali dengan cara perawatan rambut yang tepat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password