3 Jenis Makanan Untuk Aroma Tubuh yang Lebih Wangi

Jenis Makanan untuk Aroma Tubuh yang Lebih Wangi

Kiatfit.com – Aroma tubuh yang tidak sedap memang sering kali membuat seseorang tidak percaya diri saat berkumpul bersama teman atau bahkan pacar sekalipun. Aroma tubuh yang tidak sedap ini tentunya akan membuat suana kurang efektif dan beberapa orang risih karenanya.

Sebenarnya bau badan ini dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Ada beberapa jenis makanan yang memang menyebabkan aroma tubuh yang tidak sedap. Namun demikian, ada pula beberapa jenis makanan yang justru bisa membikin aroma badan jadi lebih wangi. Apa sajakah jenis makanan untuk aroma tubuh yang lebih wangi tersebut?

3 Jenis Makanan untuk Aroma Tubuh yang Lebih Wangi

Apel

Jenis Makanan untuk Aroma Tubuh yang Lebih Wangi

Siapa yang menyangka buah apel bisa membuat aroma badan menjadi lebih wangi. Selain untuk perawatan kecantikan dan makanan yang baik untuk diet, apel bisa juga memberikan aroma wangi pada tubuh. Konsumsilah buah apel secara rutin agar manfaatnya bisa terasa lebih maksimal.

Jus lemon

Jenis Makanan untuk Aroma Tubuh yang Lebih Wangi

Tak hanya menjadi minuman yang menyegarkan, jus lemon dipercaya bisa menjadikan aroma tubuh menjadi lebih wangi lagi. Bahkan hal ini sudah dibuktikan dengan hasil penelitian yang ditulis dalam Jurnal of Food Science. Rutinlah minum jus lemon di pagi hari maka aroma tubuh Anda akan menjadi lebih wangi lagi dan terhindar dari yang namanya bau tak sedap.

Makanan dengan bahan dasar mint

Jenis Makanan untuk Aroma Tubuh yang Lebih Wangi

Sama seperti jenis makanan dan minuman diatas, makanan yang dibuat dari bahan dasar daun mint juga bisa banget menjadikan tubuh beraroma lebih wangi lagi. Bahkan pernyataan ini juga sudah dibuktikan oleh penelitian lebih mendalam.

Sebenarnya, bau badan yang tidak sedap sering sekali disebabkan oleh pengkonsumsian bawang secara berlebihan, khususnya untuk bawang putih. Bawang ini sendiri selama proses pencernaan senyawa baunya tidak bisa pecah, sehingga bau tersebut akan keluar melalui keringat dan nafas. Untuk itu, penting juga untuk Anda meminimalkan pengkonsumsian bawang, khususnya bawang putih disetiap harinya.

Demikian tadi 3 jenis makanan untuk aroma tubuh yang lebih wangi bisa coba Anda konsumsi rutin setiap hari. Sempga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan informasi bermanfaat seputar kesehatan dengan cara mengisi form dibawah ini! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password