Ini Manfaat Pisang dan Pepaya untuk Kecantikan Wanita

Manfaat Pisang dan Pepaya untuk Kecantikan Wanita

Kiatfit.com – Terlihat cantik dan menawan memang idaman dan dambaan setiap kaum Hawa, agar terlihat menarik perhatian setiap orang. Merawat wajah memang tidak semudah yang dibayangkan oleh setiap kaum Hawa, juga tidak sesulit apa yang dibayangkan kaum Hawa. Buah pisang dan pepaya bisa dijadikan salah satu upaya untuk menjaga kecantikan dan kekencangan kulit.

1. Sebagai masker

Manfaat pisang yang pertama adalah untuk kecantikan. Pisang banyak mengandung vitamin, selain untuk menjaga kesehatan mata dan tubuh, pisang juga bermanfaat untuk kecantikan dengan cara menggabunggkan pisang dengan madu campur keduanya, oleskan pada wajah secara merata dan diamkan beberapa saat dan bilas setelahnya.

Menggunakan masker alami buah pisang ini membantu membuat kulit wajah halus dan segar.

Manfaat Pisang dan Pepaya untuk Kecantikan Wanita

2. Untuk Diet

Manfaat pisang yang kedua yaitu untuk diet. Agar terlihat menawan kaum Hawa harus menjaga bentuk tubuhnya tetap terlihat cantik dan ideal. Kaum Hawa bisa memanfaatkan buah pisang sebagai salah satu makanan pengganti untuk program diet. Kandungan karbonhidrat dalam buah pisang merupakan karbonhidrat komplek yang tidak berpengaruh dengan kadar gula yang begitu tinggi dalam darah, sehingga aman untuk mengonsumsi sebagai buah diet.

Manfaat Pisang dan Pepaya untuk Kecantikan Wanita

Selain buah pisang ada juga buah pepaya yang bisa Anda lakukan untuk membantu merawat kecantikan kulit wajah Anda. Buah pepaya yang berfermentasi, membantu melarutkan sel-sel kulit mati dan memberikan kesegaran dan kecerahan kulit. Hal ini dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat dan mencegah timbulnya jerawat.

Anda bisa mencampurkan pepaya dengan pisang. pepaya adalah buah yang banyak mengandung serat dan vitamin C yang tinggi sehingga mampu mengatasi kulit wajah yang hitam dan kusam. Bahan yang diperlukan untuk pembuatan masker ini 1 buah pisang yang matang dan 2 potong pepaya, kemudian haluskan keduanya dan ditambah 3 sendok makan susu sesudahnya. Setelah selesai semuanya mulailah dengan meratakan masker tadi pada wajah kita, tunggu hingga 30 menit sembari bersantai. Bilas bersih seluruh bagian wajah yang terkena dan keringkan dengan handuk.

Anda bisa juga membeli masker pisang atau pepaya dari beberapa brand kecantikan ternama. Tidak hanya itu, pisang berkualitas tinggi juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di mana saja. Jangan lupa, gunakan Aplikasi Akulaku sebagai metode pembayarannya. Selain lebih hemat, pembayarannya bisa dicicil dan bunganya 0 persen.

 

Ingin mendapatkan promo menarik berbagai produk kesehatan dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password