Tips Memilih Susu Formula untuk Bayi Baru Lahir

Tips Memilih Susu Formula untuk Bayi Baru Lahir

Kiatfit.com – Ada beberapa hal yang terkadang menjadikan seorang ibu yang habis melahirkan tidak memberikan ASI kepada buah hatinya. Faktor ASI yang tidak keluar, ibu yang mengalami masalah kesehatan tertentu atau beberapa masalah yang lain menjadikan faktor penyebab terhalangnya ibu untuk memberikan ASI kepada si buah hati.

Namun tentu kebutuhan ASI sangat penting. Jika ibu berhalangan memberikan ASI, ia diwajibkan memberikan pengganti ASI sebagai nutrisi untuk buah hatinya yang baru lahir. Salah satunya adalah diwajibkan atas Anda memberikan susu formula untuk bayi Anda yang baru lahir. Berikut kami berikan informasinya untuk Anda mengenai beberapa tips memilih susu formula untuk bayi baru lahir yang perlu Anda tahu!

Tips Memilih Susu Formula untuk Bayi Baru Lahir

Tips Memilih Susu Formula untuk Bayi Baru Lahir

Pastikan jenis susu formula

Sebelum Anda melangkah lebih jauh, baiknya untuk Anda pastikan bahwa pada kemasan susu formula yang akan Anda beli terdapat keterangan bahwa produk susu tersebut cocok untuk Anda konsumsi. Pastikan juga bahwa produk Anda menjadi pilihan produk yang sudah terdaftar di BPOM RI.

Baca juga : Camilan Sehat Untuk Bayi Usia 10 Bulan, Bunda Harus Tahu!

Periksa dulu kandungan nutrisi susu formula

Memilih sebuah susu formula untuk bayi yang baru lahir memang harus penuh kehati – hatian karena mereka belum dapat mencerna makanan dengan sebaik mungkin. Jadi ketika Anda dihadapkan dengan begitu banyak produk susu formula, baiknya Anda periksa dulu soal kandungan nutrisi yang ada didalamnya. Jangan terpengaruh dengan harga akan tetapi mutlak perhatikan kandungan nutrisinya. Jangan juga terkecoh dengan merek dagangnya.

Perhatikan protein susu formula

Berbicara tentang protein susu formula, umumnya ini yang menjadi pembeda antara produk susu formula yang satu dengan yang lain. Misalkan produk susu A menggunakan unsur jenis protein whey kemudian produk susu B menggunakan unsur protein jenis kasein sementara produk susu C mengandung kedua unsur tersebut. Pertimbangkan hal ini dalam memilihnya.

Untuk mendapatkan susu formula terbaik, Anda perlu pertimbangkan beberapa tips tersebut ketika memilihnya. Anda yang mencari berbagai produk kesehatan termasuk susu formula juga bisa mendapatkannya di AKULAKU. Belanja di AKULAKU bisa banget! Dapatkan produk termurah di AKULAKU.

 

Ingin mendapatkan promo menarik berbagai produk kesehatan dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password