Sehat dan Praktis, Pertimbangkan Menu Ini Sebagai Bekal Perjalanan Bersama Si Kecil

Sehat dan Praktis, Pertimbangkan Menu Ini Sebagai Bekal Perjalanan Bersama Si Kecil

Kiatfit.com – Membawa bekal untuk perjalanan merupakan kebiasaan yang menyehatkan. Entah bekal tersebut merupakan sarapan untuk disantap sebelum ke kantor atau berangkat ke sekolah. Selain lebih bersih dan sehat, membawa bekal perjalanan akan menghindarkan Anda dari jajan sembarangan

Dilansir dari hellosehat.com, berikut rekomendasi menu sehat yang bisa menemani Anda sebagai bekal perjalanan.

Granola

Sehat dan Praktis, Pertimbangkan Menu Ini Sebagai Bekal Perjalanan Bersama Si Kecil

Terdiri dari campuran antara oat, kacang-kacangan, serta buah kering, granola merupakan menu makanan yang belakangan popular, terlebih bagi mereka yang tengah menjalani program diet. Campuran yang terdapat pada satu porsi granola dapat disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi serta selera Anda. Agar lebih praktis, bisa juga Anda membuat granola bar dengan menambahkan madu atau gula palem, lantas memanggangnya dalam oven. Libatkan si kecil ketika memilih serta mencampur bahan-bahan granola sehingga si kecil dapat memilih komposisi makanan sehat favoritnya.

Roti Isi

Sehat dan Praktis, Pertimbangkan Menu Ini Sebagai Bekal Perjalanan Bersama Si Kecil 2

Agar lebih sehat serta kaya serat, pilih roti berbahan dasar gandum utuh. Selanjutnya, tambahkan selada, tomat, mentimun, serta potongan dada ayam atau telur matang sebagai sumber protein. Jika Anda atau si kecil lebih menyukai rasa manis, ganti isian dengan selai kacang serta potongan buah pisang. Dengan bantuan cetakan, bentuk potongan roti agar lebih menarik bagi si kecil. Pastikan roti isi dapat dinikmati dalam satu gigitan.

Biskuit Gandum

Makanan ringan berbahan dasar gandum lagi-lagi jadi pilihan yang tepat sebagai bekal sehat untuk sarapan atau teman perjalanan. Selain ringkas, biskuit mengandung karbohidrat yang dapat membuat Anda lekas kenyang. Selain itu, biskuit juga memiliki beragam pilihan rasa yang bisa disesuaikan dengan selera Anda dan si kecil.

Selain bekal, mempersiapkan kendaraan juga merupakan bagian yang tidak boleh dilupakan sebelum menempuh perjalanan, terlebih untuk perjalanan jauh. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) seperti Toyota Fortuner bisa jadi pilihan membawa Anda dan si kecil sampai ke tujuan. Mobil SUV dikenal tangguh di segala medan sehingga sesuai untuk digunakan berkendara jarak jauh maupun dekat. Fitur pendukung berupa isofix pada  Toyota Fortuner dengan standar keamanan internasional memudahkan Anda mengaitkan kursi khusus untuk anak-anak alias childseat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password