Cara Alami Sembuhkan Demam dan Flu Dengan Air Rebusan Bunga Lawang

Cara Alami Sembuhkan Demam dan Flu Dengan Air Rebusan Bunga Lawang

Kiatfit.com – Penyakit seperti demam, flu dan batuk di musim hujan seperti saat ini memang rentan terjadi. Walau demam, flu dan batuk memang tergolong ke dalam sebuah penyakit ringan akan tetapi penyakit semacam itu tak boleh diremehkan begitu saja. Anda harus tetap berusaha mengobatinya agar penyakit tersebut bisa sembuh secepat mungkin.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan demam dan flu. Salah satunya Anda bisa membuat air rebusan bunga lawang untuk mendapatkan manfaat kesembuhan dari masalah demam dan flu yang Anda alami. Berikut bagaimana cara alami sembuhkan demam dan flu yang dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan air rebusan bunga lawang. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

Cara Alami Sembuhkan Demam dan Flu Dengan Air Rebusan Bunga Lawang

Cara Alami Sembuhkan Demam dan Flu Dengan Air Rebusan Bunga Lawang

Berdasarkan penelitian disebutkan bahwa salah satu rempah khas Indonesia yaitu bunga lawang termasuk salah satu jenis rempah yang kaya akan kandungan zat antioksidan yang dapat membantu memerangi radikal bebas serta juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Didalamnya terdapat kandungan vitamin A dan vitamin C yang dapat membantu mengurangi rasa sakit di tenggorokan serta mengakibatkan seseorang mengalami pilek. Kemudian juga terdapat sifat antijamur dan anti bakteri yang berguna dalam mencegah berkembangnya virus penyebab flu didalamnya.

Lantas bagaimana cara yang tepat untuk mengatasinya? Ada banyak cara alami sembuhkan demam dan flu dengan air rebusan bunga lawang yang Anda bisa terapkan. Cara memanfaatkan air rebusan bunga lawang untuk mengatasi demam dan flu dapat dilakukan dengan Anda masukkan 2 biji bunga lawang ke dalam secangkir air mendidih. Kemudian biarkan mendidih selama 15 menit setelah itu Anda saring isinya. Tambahkan juga beberapa tetes madu serta air perasan jeruk lemon ke dalamnya guna memperkaya cita rasa. Jika memang flu yang Anda derita tergolong sebagai penyakit flu akut atau yang parah, dianjurkan Anda minum ramuan ini 3 kali sehari.

Namun jika dalam waktu 3 – 7 hari demam dan flu Anda tidak segera sembuh, segera periksakan ke dokter. Anda juga bisa mendapatkan obat antibiotik flu dan batuk di AKULAKU. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Happy shopping dear!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password