Cara Cegah Kerutan di Bagian Dada Paling Ampuh Untuk Usia 25 Tahun

Cara Cegah Kerutan di Bagian Dada Paling Ampuh Untuk Usia 25 Tahun

Kiatfit.com – Kerutan memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Salah satunya kerutan juga bisa terjadi ketika usia masih 25 tahun. Tidak hanya di bagian dahi dan mata, kerutan juga bisa terjadi di bagian dada untuk orang yang berusia 25 tahun.

Tentunya walau tidak di area wajah, kerutan di bagian dada ini akan sangat mengganggu. Anda harus segera mencegahnya. Lantas bagaimana cara cegah kerutan di bagian dada yang paling ampuh untuk Anda yang masih berusia 25 tahun? Berikut ini kami akan berikan solusinya untuk Anda!

Cara Cegah Kerutan di Bagian Dada Paling Ampuh Untuk Usia 25 Tahun

Oleskan sunscreen ketika keluar rumah di siang hari

Cara Cegah Kerutan di Bagian Dada Paling Ampuh Untuk Usia 25 Tahun

Tanpa kita sadari bahwa bagian dada seringkali terpapar oleh sinar matahari ketika beraktivitas di luar ruangan. Hanya saja yang disayangkan bagian tersebut tidak dilindungi secara baik karena menggunakan sunscreen. Padahal paparan sinar UV bisa membuat kulit Anda mudah mengalami kerutan juga termasuk di bagian dada. Karena itu baiknya mulai dari sekarang bagian dada juga Anda olesi dengan sunscreen sebelum keluar rumah.

Baca juga: Hindari Kulit Berkerut dengan Tiga Langkah Sederhana ini!

Manfaatkan scrub untuk mengeksfoliasi kulit mati serajin mungkin

Cara Cegah Kerutan di Bagian Dada Paling Ampuh Untuk Usia 25 Tahun

Kulit yang kusam dan juga sel kulit mati yang mengalami penumpukan di bagian dada dapat menjadi salah satu aspek yang menyebabkan kerutan timbul di bagian dada. Untuk mengatasinya, Anda perlu lakukan scrub di bagian tubuh.

Salah satu caranya dengan menggunakan lulur untuk mengeksfoliasi kulit mati Anda. Anda bisa lakukan proses ini kurang lebih 2 – 3 kali dalam seminggu agar kulit lebih segar, sehat dan bebas dari kerutan yang mengancam.

Hindari menggunakan bra ketika tidur

Cara Cegah Kerutan di Bagian Dada Paling Ampuh Untuk Usia 25 Tahun

Bra selain dapat memicu munculnya kanker payudara, bra yang digunakan ketika tidur juga berpotensi menimbulkan kerutan di dada. Hal ini karena posisi payudara yang terjepit di bagian bra ketika tidur sehingga berpotensi menimbulkan kerutan. Utamanya bagi mereka yang tidur suka dengan kondisi miring atau tengkurap.

Baca juga: Trik Hilangkan Kerutan Dibawah Mata Dengan Make Up

Gunakan sport bra ketika sedang olahraga

Cara Cegah Kerutan di Bagian Dada Paling Ampuh Untuk Usia 25 Tahun

Bra hadir dalam berbagai jenis. Selain bra biasa, bra juga hadir dalam jenis sport. Sport bra merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang akan olahraga karena sport bra punya area bernafas yang lebih baik dibandingkan bra biasanya.

Karena itu ketika sedang olahraga, menggunakan sport bra sangat dianjurkan agar payudara dan area dada Anda tidak mengalami banyak gerakan yang dapat menimbulkan kulit menjadi tak lagi elastic dan mudah mengalami kerutan.

Itulah berbagai cara cegah kerutan di bagian dada yang paling ampuh untuk Anda yang berusia 25 tahun  atau usia diatasnya. Anda bisa mencari berbagai produk perawatan cegah kerutan yang dibutuhkan di AKULAKU.

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli berbagai barang dan produk kebutuhan secara online dengan fasilitas kredit, AKULAKU merupakan aplikasi kredit online terbaik dengan memberikan layanan dan fasilitas kredit yang tak ada duanya. Belanja di AKULAKU tanpa kartu kredit tentunya bisa Anda dapatkan. Hanya di AKULAKU, bunga cicilan 0% dan Anda bisa kredit secara mudah, simple dan aman.

Anda bisa beli berbagai macam barang kebutuhan dengan fasilitas kredit yang sudah diberikan. Sebagai aplikasi kredit terbaik, AKULAKU juga sudah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk pengadaan barang. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan voucher belanja dengan diskon up to 700.000. Manfaatkan kode voucher AIDIA1 dan dapatkan diskon belanja sebesar mungkin! Yuk tunggu apalagi?

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password