Cara Diet dengan Jeruk Nipis Paling Ampuh Bakar Lemak

Cara Diet dengan Jeruk Nipis Paling Ampuh Bakar Lemak

Kiatfit.com – Memiliki tubuh yang langsing dan ideal merupakan keinginan dari sebagian besar wanita. Banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing tersebut, salah satunya dengan menerapkan program diet. Dalam program dietnya, seseorang akan mengatur pola makan serta gaya hidupnya yang lebih sehat. Untuk urusan menu makanan, ada pilihan khusus agar program diet berjalan dengan sukses.

Selain mengatur menu makan, ada pula beberapa sayuran atau buah yang digunakan untuk menunjang kesuksesan program diet. Salah satunya adalah jeruk nipis. Jeruk nipis ini sendiri klaim memiliki kandungan alami yang mampu menumpas lemak di tubuh dengan cepat dan ampuh. Ini karena kandungan vitamin C yang tinggi di dalam jeruk nipis, mampu mengikat lemak dengan sempurna dan merontokkannya.

Cara Diet dengan Jeruk Nipis Paling Ampuh Bakar Lemak

Ada beberapa cara diet dengan jeruk nipis yang bisa kamu terapkan agar lemak yeng bersarang di tubuh segera ditumpas. Cara-cara tersebut bisa kamu simak di ulasan berikut ini:

Campuran jeruk nipis dan madu

Cara Diet dengan Jeruk Nipis 1

Cara diet dengan jeruk nipis yang pertama adalah dengan mecampurkannya dengan madu. Jeruk nipis yang kaya akan kandungan asam sitrat akan berpengaruh negatif bagi kamu yang memiliki riwayat penyakit maag. Karena itulah, untuk meminimalisir hal tersebut kamu bisa mencampurkannya dengan madu. Madu dengan kandungan alaminya juga memiliki efek baik untuk program diet.

Selain menambahkan madu, kamu juga bisa menambahkan juga kayu manis sebagai pemberi energi terhadap tubuh. Nikmati campuran ini saat malam hari ketika akan tidur.

Baca juga : Aturan Diet DEBM yang Harus Diterapkan Agar Cepat Kurus

Jeruk nipis hangat

Cara Diet dengan Jeruk Nipis 2

Jeruk nipis yang diseduh dengan air hangat ternyata juga sangat ampuh untuk merontokkan lemak di beberapa bagian tubuh dengan cepat dan ampuh. Tak hanya itu saja, meneguk seduhan jeruk nipis hangat juga akan membuat tubuh lebih hangat dan metabolismenya juga lebih lancar. minum seduhan ini di malam hari sebelum tidur agar lebih efektif dalam membakar lemak.

Ketika bangun pagi, kamu akan merasakan pencernaan yang lebih lancar dan tubuh juga terasa lebih enteng. Beri sedikit campuran garam dapur agar semakin efektif menurunkan lemak.

Jeruk nipis dan teh hijau

Cara Diet dengan Jeruk Nipis 3

Cara diet dengan jeruk nipis selanjutnya adalah dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan teh hijau. Teh hijau umumnya memiliki rasa yang agak pahit, dan dengan perasan jeruk nipis ini rasa pahit akan lebih dinetralisir. Cara membuatnya cukup mudah, yakni dengan menyeduh teh hijau dengan air mendidih kemudian campurkan perasan jeruk nipis sebanyak 2-3 buah. Minumlah campuran ini saat akan tidur di malam hari.

Selain itu, untuk menambah rasa manis maka kamu bisa menambahkan madu ataupun gula yang rendah kalori.

Baca juga : Tips Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan 2 Kg Dalam Seminggu

Jeruk nipis dan jahe

Cara Diet dengan Jeruk Nipis 4

Untuk membakar lemak dengan cepat, kamu bisa membuat seduhan jeruk nipis hangat yang dicampur dengan jahe yang ditumbuk kasar. Aroma khas dari jahe akan berpadu dengan jeruk nipis, membuatnya lebih nikmat saat diminum. Campuran seperti ini akan membuat lemak di tubuh lebih cepat terbakar. Minumlah campuran djeruk nipis dan jahe ini saat malam hari ketika akan tidur.

Selain berkhasiat untuk program diet, minuman jeruk nipis hangat dengan campuran jahe ini juga bisa membuat tubuh lebih rileks dan lebih ceria saat bangun di pagi hari. Untuk memberikan rasa yang lebih manis, kamu juga bisa menambahkan madu secukupnya.

Itulah tadi beberapa cara diet dengan jeruk nipis paling ampuh untuk bakar lemak bisa kamu terapkan. Dapatkan tubuh langsing sempurna dalam waktu yang singkat. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

There is no form selected or the form was deleted.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password