Cara Diet Dengan Teh yang Bikin Lemak Tubuh Jadi Leleh

Cara Diet Dengan Teh

Kiatfit.com – Ada banyak cara diet yang sampai saat ini dilakukan banyak orang. Ada yang diet mati – matian sampai mengurangi jatah makan bahkan ada yang sampai rela meninggalkan makanan yang disuka. Jika Anda salah satu orang yang melakukan penyiksaan itu dengan mengatasnamakan diet, kini Anda harus mulai ubah polanya.

Cintai diri Anda dan berikan sedikit saja makanan yang Anda suka daripada perut dan batin selalu tersiksa hanya karena penampilan. Sebenarnya ada banyak cara diet yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah cara diet dengan teh yang bisa membantu lemak tubuh jadi benar – benar meleleh. Berikut beberapa teh diet yang sangat cocok menunjang cara diet Anda. Yuk cek dulu informasinya!

Teh Untuk Cara Diet yang Terbaik Dikonsumsi

Teh hijau untuk diet

Sebagai cara diet yang pertama adalah dengan menggunakan teh hijau. Pada sebuah penelitian ditunjukkan bahwa zat kimia didalam teh hijau atau yang disebut dengan EGCG merupakan suatu zat kimia yang mampu mempercepat sistem metabolisme tubuh. Dan kandungan ini juga mampu membantu dalam menurunkan berat badan secara ampuh. Mengonsumsi teh hijau setiap hari mampu membantu membakar kalori bahkan sebanyak 70 kalori perhari. Mengonsumsi teh hijau juga dapat mencegah Anda dari penyakit kanker karena menangkal radikal bebas. Namun ingat, jika Anda menyeduhnya pastikan suhu yang digunakan adalah 85% C.

Teh mawar untuk diet

Cara diet selanjutnya adalah dengan teh mawar. Teh ini adalah jenis teh tertua di dunia. Teh ini dibuat dari campuran bunga mawar segar dan kuncup teh ini memiliki manfaat utama sebagai terapi tubuh manusia. Selain mampu membersihkan racun dan membuat kulit jadi cantik, teh ini juga mengandung vitamin A, B3, C, D dan E yang bertindak dalam membantu melawan infeksi. Teh ini juga mencegah sembelit dan membantu menurunkan berat badan seseorang.

Teh oolong untuk diet

Didalam sebuah penelitian juga ditemukan fakta bahwa teh oolong atau teh semi fermentasi ini memiliki manfaat yang lebih kuat dibandingkan teh hijau untuk kesehatan tubuh. Hal ini juga berarti bahwa teh oolong mampu mendorong pembakaran lemak dan mengurangi kolesterol lebih banyak dibandingkan teh hijau.

Itulah beberapa teh diet yang bisa digunakan membantu melunturkan lemak di tubuh Anda. Terapkan cara diatas dengan cara diet yang sesuai untuk memaksimalkan proses diet Anda.

Baca Juga : Ingin Dietmu Sukses? Makanan Ini Wajib Ada di Rumahmu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password