Cara Diet Sehat dengan Beras Merah Terbukti Ampuh

Cara Diet Sehat dengan Beras Merah

Kiatfit.com – Ada banyak cara diet sehat yang dapat dilakukan. Untuk Anda yang sedang dalam program diet, dibandingkan mengonsumsi nasi putih lebih disarankan Anda mengonsumsi nasi beras merah karena memiliki kandungan nutrisi yang lebih kompleks dan mengandung karbohidrat yang lebih mudah dicerna dibandingkan kandungan yang terdapat didalam beras putih. Menu makan pagi, makan siang dan makan malam dengan beras merah perlu dipertimbangkan untuk Anda persiapkan bagi Anda yang sedang diet. Berikut bagaimana cara diet sehat dengan beras merah yang terbukti ampuh dan sangat direkomendasikan untuk Anda.

Cara Diet Sehat dengan Beras Merah Terbukti Ampuh

Cara Diet Sehat dengan Beras Merah

Sarapan dengan beras merah

Ketika pagi hari tiba, jangan pernah Anda lupakan sarapan walau Anda memang notabennya sedang diet. Anda memerlukan energi di waktu pagi hari karena itu sarapan sangat penting Anda lakukan. Mengenai menunya sendiri ada baiknya untuk Anda mengonsumsi aneka sayuran seperti kangkung, bayam, yang ditambahkan dengan aneka protein hewani yang melengkapi nasi merah Anda. Jangan lupakan susu kedelai untuk menambah energi Anda.

Baca juga : Sedang Diet Sehat? Ini Cara Terbaik Kendalikan Keinginan Untuk Ngemil

Makan siang dengan menu beras merah

Makan siang tak beda jauh dengan menu sarapan. Ketika makan siang Anda bisa sajikan beras merah bersama dengan lauk dada ayam bakar tanpa kulit atau ikan bakar. Selanjutnya Anda bisa tambahkan sayuran sebagai sumber serat dan tambahkan kandungan lemak seperti kacang – kacangan dan sebagainya. Jangan lupa untuk Anda tambahkan buah dan konsumsi air putih secukupnya.

Makan malam dengan menu beras merah

Sebagai menu makan malamnya Anda bisa perbanyak asupan protein. Di malam hari tubuh Anda akan melakukan istirahat dimana sel – sel tubuh yang rusak akan diperbaiki oleh protein ini. Dengan begini menu diet untuk malam hari yaitu dengan Anda konsumsi 8 sendok beras merah dan 1 telur rebus kemudian tambahkan sayuran dan 1 jenis buah yang bisa dijus atau dimakan secara langsung. Ketika Anda akan tidur upayakan minum susu rendah lemak agar bisa mendapatkan asupan protein yang cukup.

Demikian cara diet sehat dengan beras merah yang terbukti ampuh. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password