Paling Mudah dan Cepat! Cara Menghilangkan Mata Panda Hanya dalam Waktu 2 Hari

Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Mentimun

Kiatfit.com – Kecantikan seorang wanita terkadang dihalangi dengan penampilan mata panda. Banyak faktor yang menyebabkan mata panda pada wajah kita kian terlihat. Salah satunya adalah kebiasaan begadang terlalu sering juga dengan kurangnya istirahat dari layar laptop atau gadget. Paling mudah dan cepat, cara menghilangkan mata panda bisa dalam waktu hanya 2 hari saja.

Mata panda seringkali membuat penampilan jadi tidak maksimal. Apalagi ketika menghadiri pesta atau acara penting, tentu hal ini sangat mengganggu. Supaya momen spesial tidak berantakan, yuk gunakan cara menghilangkan mata panda yang mudah seperti yang kami ulas dibawah ini.

Cara Menghilangkan Mata Panda Hanya dalam Waktu 2 Hari

 

1. Menggunakan Kantong Teh

Menghilangkan Mata Panda dengan Kantung Teh

Cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan mudah bisa dengan menggunakan kantong teh. Tidak hanya air teh yang bisa membuat tenggorokan lega. Tetapi kantong teh celup yang selama ini hanya dibuang begitu saja bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan mata panda. Caranya cukup mudah, masukkan kantong teh dalam freezer. Jika sudah beku atau dingin tempelkan pada mata dengan posisi berbaring selama 15 menit. Kandungan tannin pada kantong teh bisa menghilangkan mata panda atau pembengkakan.

 

2. Sendok Dingin

Hanya dengan sendok dingin yang diletakkan pada freezer, kita bisa menggunakan sendok ini sebagai cara menghilangkan mata panda hanya dalam waktu dua hari saja. Tempelkan bagian cembung pada sendok di bagian mata. Tentu dengan kondisi dingin ini akan memberi hawa segar pada mata. Ulangi beberapa kali hingga rasa dinginya menghilang.

 

3. Mentimun

Menghilangkan Mata Panda dengan Mentimun

Dengan mentimun, mata panda bisa menghilang secara cepat. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan alami dan ampuh mengatasi pembengkakan. Cara menghilangkan mata panda menggunakan mentimun ini cukup mudah yakni dengan mengiris mentimun dengan ketebalan 1 cm, tempelkan pada mata selama 15 menit.

Banyak cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan mudah, bahkan hanya dalam waktu dua hari saja. Jika dilakukan secara rutin dan benar, kita bisa tampil menawan tanpa terhalang mata panda. Tertarik untuk mencobanya? Gunakan cara alami diatas ya!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password