Cara Merawat Wajah Jelang Pernikahan, Harus Dicoba Ladies!

cara merawat wajah jelang pernikahan

Kiatfit.com – Di hari pernikahan, tentu saja ada rasa ingin tampil cantik tanpa jerawat, tanpa wajah berminyak dan juga dengan kulit yang cerah bersinar. Jika Anda juga menginginkan hal yang sama di hari pernikahan, ada baiknya untuk Anda segera rawat wajah Anda sekarang juga menjelang pernikahan. Bagaimana cara merawat wajah jelang pernikahan yang tepat? Sebenarnya cara merawat wajah alami dapat Anda terapkan. Lakukan langkah – langkah perawatan wajah berikut ini dan dapatkan wajah cantik maksimal menjelang pernikahan.

Cara Merawat Wajah Jelang Pernikahan

Lakukan scrubbing

cara merawat wajah jelang pernikahan scrubbing

Dua minggu sebelum hari pernikahan, seorang make up artist menyarankan Anda untuk memutihkan kulit dengan melakukan eksfoliasi kulit yaitu scrubbing. Cara ini memiliki fungsi yaitu untuk membantu meregenerasi kulit dan melepaskan sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit tampak kering dan kusam. Selain itu scrubbing juga dapat membantu mengangkat kotoran yang menyumbat pori agar kulit bisa bernafas nantinya.

Baca juga : Perawatan Wajah Sederhana yang Akan Membuat Kulit Mulus Setiap Saat

Jangan lupa facial

cara merawat wajah jelang pernikahan facial

Cara merawat wajah jelang pernikahan yang selanjutnya adalah facial. Selain dapat memberikan perawatan terbaik kepada wajah, facial juga akan dapat membantu memutihkan kulit wajah Anda. Dengan facial kulit kering akan terkelupas dan bengkak di wajah yang bisa terjadi karena komedo, jerawat bisa ternetralisir.

Masker wajah

cara merawat wajah jelang pernikahan masker

Cara merawat wajah yang terakhir adalah dengan Anda gunakan masker wajah. Masker wajah memang menjadi sebuah kewajiban. Hal ini perlu dilakukan agar kulit wajah Anda tampak cantik dan bersinar. Anda bisa pergi ke klinik kecantikan untuk merawatnya atau bahkan Anda bisa memanjakan wajah sendiri dengan alami di rumah. Coba cara memutihkan kulit dengan mengenakan masker pisang untuk bisa menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda.

Kemudian masker bengkuang juga dapat menjadi sebuah cara untuk memutihkan kulit wajah Anda. Anda juga bisa pilih masker putih telur yang khasiatnya sangat besar dalam membantu menghilangkan bekas jerawat dan mengangkat sel kulit mati. Pilih saja salah satu masker sesuai kebutuhan Anda.

Itulah bagaimana cara merawat wajah jelang pernikahan yang Anda harus coba. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password