Cara Sehat Mengecilkan Perut Buncit? Cara Ini Pasti Berhasil

Mengecilkan Perut Buncit

Kiatfit.com – kali ini akan membahas tentang bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan cara alami.

Saat ini kita hidup di Indonesia yaitu negara yang kaya akan bermacam tanaman obat yang bisa dimanfaatkan secara maksimal, secara turun-temurun sejak zaman dahulu sehingga saat ini tanaman obat masih dipakai untuk menyembuhkan penyakit atau hanya sekedar obat penurun panas.

Namun saat ini tanaman herbal sudah banyak dipergunakan oleh industri obat modern untuk diekstrak dan diambil manfaatnya. Salah satu manfaat tanaman herbal ini adalah untuk mengecilkan perut buncit.

Tidak ada salahnya jika kamu mencoba mengecilkan perut buncit dengan cara alami, tentunya karena lebih aman dan hampir tanpa efek samping.

Memanfaatkan bahan alami juga memiliki banyak efek positif bagi kesehatan, sebab bahan alami banyak mengandung zat-zat bermanfaat lain, diantaranya anti oksidan pencegah kanker dan vitamin.

Banyak obat pelangsing yang beredar dipasaran diimpor secara ilegal sehingga tidak lewat uji BPOM yang membuat keamanannya diragukan. Maka bijaklah dalam merawat tubuh.

Baca juga : Makan Banyak tapi tidak bisa gemuk? coba tips ini!

Inilah cara mengecilkan perut buncit, cara ini pasti berhasil
Mengecilkan perut buncit sebenarnya tidak terlalu sulit. Hal yang perlu dilakukan tentunya adalah melakukan pola hidup sehat, yaitu makan makanan sehat dan bergaya hidup lebih aktif atau rajin berolahraga.

Mengecilkan perut buncit dengan olahraga memang yang paling efektif karena cepat membakar lemak dan merupakan cara paling jitu untuk memperlancar pencernaan. Meskipun demikian, ada beberapa cara tradisional yang dapat membantu mengecilkan perut buncit dengan cukup ampuh. Berikut ini diantaranya:
Teh Hijau
Hal pertama yang bisa Anda coba sebagai cara mengecilkan perut buncit tradisional adalah dengan meminum teh hijau. Di negara Jepang Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif.

Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum kamu makan. Pastikan teh hijau tanpa gula.
Minum teh sebelum makan pasti akan membuat perut terasa lebih berisi saat makan, ini akan membuat Anda secara otomatis mengurangi konsumsi makan.

Teh hijau juga bisa memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak yang ada pada tubuh, salah satunya adalah lemak pada perut.

Selain itu teh hijau juga kaya akan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kanker dan juga teh hijau berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Sungguh luar biasa bukan?

Baca Juga : 7 Daftar Makanan Untuk Diet Sehat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password