Daftar Susu Ibu Hamil yang Baik untuk Tumbuh Kembang Janin Dalam Kandungan

Daftar Susu Ibu Hamil yang Baik untuk Tumbuh Kembang Janin Dalam Kandungan

Kiatfit.com – Selama kehamilan, calon ibu pastinya harus pintar – pintar dalam memilih jenis asupan agar kebutuhan nutrisi hariannya tercukupi. Menjaga pola makan saja tentu tidak cukup, Anda tetap butuh minuman yang bisa membantu menunjang tumbuh kembang janin yang ada dalam kandungan.

Di bawah ini kami informasikan kepada Anda beberapa rekomendasi susu ibu hamil yang dipercaya baik untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan. Kabar baiknya lagi, Anda bisa kok membeli susu untuk ibu hamil tersebut pakai kredit online jaman now AKULAKU. Mau yang lebih hemat lagi? Pakai saja kode “AIDIA 1” dan dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah.

Daftar Susu Ibu Hamil yang Baik untuk Tumbuh Kembang Janin Dalam Kandungan

Frisomum Gold

Daftar Susu Ibu Hamil yang Baik untuk Tumbuh Kembang Janin Frisomum Gold

Ini adalah salah satu susu untuk ibu hamil yang paling bagus. Tidak hanya baik untuk ibu hamil, ternyata susu tersebut juga bagus untuk ibu menyusui. Frisomum Gold mengandung prebiotik yang berguna untuk bantu jaga lancarkan sistem pencernaan, sehingga sangat baik sekali untuk mengurangi konstipasi atau sembelit selama kehamilan. Susu ini bahkan mengandung ALA, LA, asam folat, nukleotida, kalsium, dan zat besi yang bantu penuhi kebutuhan gizi selama hamil dan menyusui.

Enfamama A+

Enfamama A+

Ini adalah susu untuk ibu hamil yang kaya akan kandungan nutrisi. Susu ibu hamil tersebut memiliki formula tinggi kalsioum, asam folat, vitamin C, dan zat besi yang bisa bantu tingkatkan pertumbuhan serta pekembangan otak janin. Enfamama A+ tersedia rasa coklat yang enak dan tidak membikin eneg.

Susu Kedelai Green Soya Tazakka

Daftar Susu Ibu Hamil yang Baik untuk Tumbuh Kembang Janin Susu Kedelai Green Soya Tazakka

Apabila Anda tidak bisa mengkonsumsi susu sapi, tak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi susu kedelai satu ini. Manfaat dari susu kedelai bagi ibu hamil tentu sangat baik sekali, sebab mengandung serat tinggi dan lemak baik yang pastinya aman selama masa kehamilan hingga menyusui. Green Soya Tazakka dibuat dari ekstrak biji kedelai pilihan yang kemudian dicampurkan dengan sari kurma, sehingga kebutuhkan nutrisi serta kesehatan tubuh ibu hamil dan janin yang dikandung tetap terjaga dengan baik.

Prenagen Mommy

Daftar Susu Ibu Hamil yang Baik untuk Tumbuh Kembang Janin Prenagen Mommy

Susu untuk ibu hamil yang selanjutnya ini mengandung asam folat, zat besi, dan vitamin B1 yang pastinya sangat bagus sekali untuk dukung pertumbuhan sel darah merah. Tidak hanya itu saja, produk susu ibu hamil tersebut juga mengandung insulin untuk tingkatkan asupan serat pangan harian, asam folat, dan kalsium yang penting peranannya dalam mencegah terjadinya resiko cacat tabung syaraf otak pada janin dalam kandungan.

Baca juga: Merek Susu untuk Ibu Hamil yang Disarankan Dikonsumsi

SGM Bunda

Daftar Susu Ibu Hamil yang Baik untuk Tumbuh Kembang Janin SGM Bunda

Untuk Anda yang kurang suka dengan susu vanilla, SGM Bunda ini bisa banget Anda coba konsumsi selama kehamilan. SGM Bunda memiliki banyak sekali pilihan rasa yang pastinya akan Anda sukai, seperti stroberi, coklat, dan jeruk. Susu untuk ibu hamil tersebut mengandung complinutri+ yang menjadi nutrisi khusus untuk masa hamil sampai menyusui. Kandungan zat besi yang ada di dalamnya sangat bermanfaat sekali untuk percepat proses pertumbuhan tulang pada janin yang dikandung.

Baca juga: Ini 6 Manfaat Susu Kedelai untuk Ibu Hamil yang Harus Bunda Tahu

Frisian Flag Mama

Daftar Susus Ibu Hamil yang Baik Frisian Flag Mama

Susu untuk ibu hamil yang terakhir ini mengandung serat pangan, protein, asam folat, kalsium, dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil. Anda bisa mengkonsumsinya satu kali dalam sehari selama kehamilan. Bagi ibu menyusui, Anda bisa mengkonsumsinya sebanyak 2 gelas per hari.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang datar susu ibu hamil yang baik untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password