Efek Samping Masker Spirulina dan Manfaat Terbaiknya untuk Wajah

Efek Samping Masker Spirulina dan Manfaat Terbaiknya untuk Wajah

Kiatfit.com – Memiliki kulit yang putih, bersih dan tanpa adanya masalah memang menjadi dambaan bagi semua orang, khususnya para wanita. Terutama untuk wajah, tampil cantik dan bersinar akan membuat kepercayaan diri wanita semakin meningkat. Tampil di hadapan umum tidak akan lagi menakutnya jika memang wajah tampil cantik sempurna. Namun untuk mendapatkan kesan seperti ini butuh usaha yang lebih, salah satunya adalah dengan menggunakan masker wajah. Penggunaan masker wajah dirasa akan memberikan efek yang baik untuk tampilan wajah.

Ada banyak jenis masker yang bisa digunakan, mulai dari masker yang dijual di pasaran atau juga masker yang bisa dibuat sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Namun untuk penggunaannya yang instan, lebih mudah memanfaatkan masker yang sudah dijual di pasaran. Ada banyak pilihan masker instan yang bisa anda beli, salah satunya yang cukup booming mulai dulu hingga sekarang adalah masker spirulina. Masker satu ini merupakan produk dari Tiens yang sudah banyak digunakan oleh para wanita.

Efek Samping Masker Spirulina dan Manfaat Terbaiknya untuk Wajah

Efek Samping Masker Spirulina dan Manfaat Terbaiknya untuk Wajah

Masker spirulina dari Tiens ini memang sejak lama menjadi pilihan banyak wanita. Tapi demikian, tak jarang pula ada yang mengklaim masker ini dapat menimbulkan masalah di wajah seperti, gatal-gatal, kemerahan, dan lain sebagainya.

Terlepas dari itu semua, ada pula yang merasakan manfaat terbaik dari masker spirulina. Yang mana wajah mereka menjadi lebih cantik, bersih dan juga menghilangkan masalah yang sering timbul di wajah. Nilai penjualannya yang cukup tinggi, tak jarang juga banyak pihak tak bertanggung jawab yang melakukan duplikat dengan membuat masker spirulina palsu. Inilah produk yang bisa menimbulkan banyak masalah di kulit wajah.

Baca Juga : Menggunakan Tomat Sebagai Bahan Pembuatan Masker Wajah, Ini Efek Samping yang Akan Dirasakan

Efek samping Maske Spirulina

Efek Samping Masker Spirulina dan Manfaat Terbaiknya untuk Wajah

Memang masih menjadi perbincangan hangat mengenai manfaat dan efek samping yang ditimbulkan oleh masker spirulina ini. Dan penjelasan mengenai efek samping masker spirulina sendiri bisa anda simak dibawah ini.

  • Masker spirulina tidak memiliki efek samping: Hal ini memang benar adanya, dimana produk masker spirulina asli tidak akan memberikan efek samping apapun bagi setiap penggunanya. Hal ini dikarenakan produk masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami.
  • Masker spirulina menimbulkan efek samping berbahaya: meskipun diklaim tidak menimbulkan efek samping apapun, nyatanya ada beberapa pemakai yang merasakan efek berbahaya yang ditimbulkan oleh masker satu ini. Efek samping masker spirulina yang berbahaya tersebut seperti timbulnya bintik kemerahan, gatal-gatal dan lain sebagainya. Hal yang demikian ini sebenarnya bukan karena bahan masker yang tidak cocok dengan kulit pemakai, melainkan penggunaannya yang disusul dengan penggunaan kosmetik berbahan kimia yang dijual bebas di pasaran. Ketika penggunaannya dilakukan bersamaan, maka masker spirulina akan bereaksi untuk mengeluarkan racun yang dihasilkan dari produk berbahan kimia tersebut. Kulit gatal dan kemerahan ini biasanya akan berlangsung selama 1-3 hari sebagai reaksi detoks. Untuk selanjutnya masker akan berkerja dengan normal dan kulit wajah menjadi cantik sempurna.

Baca Juga : 5 Inspirasi Masker DIY untuk Kecantikan Kulit Wajah Kamu

Manfaat Masker Spirulina

Efek Samping Masker Spirulina dan Manfaat Terbaiknya untuk Wajah

Selain efek samping masker spirulina, perlu anda tahu juga apa saja manfaat yang diberikannya pada kulit wajah. Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan jika rutin menggunakan masker alami satu ini. Adapun manfaat masker spirulina selengkapnya, sebagai berikut:

  • Menghilangkan jerawat di wajah
  • Memberikan kelembapan pada wajah
  • Mengatasi bintik hitam yang ada di wajah
  • Mengecilkan pori-pori di wajah
  • Membuat kulit wajah lebih sensitif
  • Mengurangi dan sekaligus mengontrol munculnya minyak di wajah

Itulah tadi informasi mengenai efek samping dan juga manfaatnya untuk wajah. Sekarang, anda masih tertarik untuk menggunakan masker spirulina atau beralih ke masker alami lainnya?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password