Ingin Kulit Cerah Berseri? Coba 8 Langkah Terapkan Gaya Hidup Sehat Ini

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Kiatfit.com – Kulit yang cerah dan mulus merupakan dambaan setiap wanita. Tak heran banyak kaum hawa yang rela menerapkan berbagai produk kulit mahal demi mendapatkan kulit mulus bak mutiara. Berbagai krim pemutih muncul di pasaran dan menawarkan berbagai janji pada calon pengguna, namun hampir semuanya dipatok dengan harga yang menguras isi kantong.

Namun, bagaimana bisa mendapatkan kulit cerah berseri tanpa perlu merogoh kocek yang dalam atau menggunakan make up tebal? Kabar baiknya, untuk mendapatkan kulit cantik impian, Anda bisa menerapkan 8 langkah sederhana berikut ini. Berikut ulasannya.

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

1. Mengonsumsi Makanan Nutrisi Kulit

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Langkah pertama untuk mendapatkan kulit cerah berseri adalah memastikan tubuh mendapatkan nutrisi makanan yang seimbang dan mendukung kesehatan kulit. Misalnya seperti buah-buahan dan sayuran, serta ikan yang mengandung asam lemak Omega-3.

Selain itu, konsumsi makanan bernutrisi mengandung zat besi dan vitamin B12 agar wajah tampak merona dan tidak pucat atau mudah lesu.

Pilih juga makanan yang mengandung vitamin E dari kacang-kacangan. Vitamin E sejak lama dianjurkan pakar kesehatan untuk membantu kulit mempertahankan elastisitas dan kelembapan sehingga kulit tetap terhidrasi dan tampak awet muda.

2. Olahraga Pagi di Luar Rumah

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Daripada repot berdandan mengenakan make up tebal agar pipi terlihat kemerahan, mengapa Anda tidak mencoba keluar rumah untuk mendapatkan cahaya matahari pagi yang alami?

Sinar mentari pagi yang masih hangat dan udara sejuk, sama bagusnya untuk kulit. Ditambah lagi, dengan Anda bergerak atau berolahraga, bisa meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan membantu proses regenerasi sel kulit secara alami.

Kombinasikan manfaat olahraga dengan cahaya matahari pagi misalnya jalan-jalan, jogging, atau bersepeda maupun yoga di taman yang tenang.

3. Eksfoliasi

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Setiap hari, kulit terus-menerus menghasilkan sel-sel kulit baru. Saat sel-sel baru muncul, sel yang mati bisa menumpuk di atas permukaan kulit. Inilah yang menyebabkan wajah kita tampak kusam, kering atau bersisik.

Eksfoliasi atau pengelupasan secara teratur sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan eksfoliasi ini kulit bisa terlihat lebih cerah, dan memungkinkan formula produk skincare bisa bekerja lebih efektif.

Salah satu skincare yang bisa memaksimalkan kecantikan kulit adalah Snail White Indonesia. Produk Snail White Indonesia merupakan produk yang aman digunakan setiap hari. Menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus dan bebas jerawat. Wujudkan impian Anda memiliki kulit yang mulus dengan krim pemutih Snail White Indonesia.

Baca juga: Penting Diketahui! 5 Jenis Masker Wajah untuk Kecantikan Abadi!

4. Pilih Sabun Berformula Ringan

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Sebenarnya, kulit kita telah memiliki lapisan pelindung alami untuk menjaga kelembapan kulit dan melawan bakteri. Akan tetapi, terlalu banyak menggunakan produk sabun mengandung alkali justru akan menghapus lapisan pelindung alami ini. Akibatnya, kulit tampak kering dan kusam.

Agar kulit lembut bercahaya, gunakan produk sabun yang aman untuk kulit seperti produk sabun Snail White Indonesia yang mengandung 10x whitening. Gunakan untuk membersihkan wajah sebanyak dua kali setiap hari agar kulit makin cerah dan berseri.

5. Tetap Terhidrasi

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Kekurangan cairan bisa menyebabkan kulit kering dan keriput. Penuhi kebutuhan cairan tubuh setidaknya 8 gelas setiap hari agar kulit tetap lembap, sehat dan kenyal. Selain itu, pilih jenis pelembap harian yang menjaga kecantikan kulit. Produk Snail White Indonesia sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin kulit senantiasa cantik, lembut dan awet muda.

6. Tidur Cukup

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Saat tidur, tubuh akan meregenerasi sel yang rusak dengan yang baru. Sekaligus, meningkatkan produksi kolagen agar kulit senantiasa kencang dan cantik. Cobalah untuk mengatur waktu agar bisa tidur 7-8 jam sepanjang malam.

Baca juga: Terungkap, Rahasia Kulit Sehat dan Cantik Bersama Krim Pemutih Snail White

7. Gunakan Pelembap

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Menjaga kelembapan kulit yang aman dan sehat Anda bisa menggunakan jenis skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami. Seperti Snail White Indonesia yang terbuat dari bahan alami sehingga lebih aman dan tidak menimbulkan risiko apa pun untuk kulit.

8. Gunakan Masker Wajah

Gaya Hidup Sehat untuk Kulit Cerah Berseri

Dua kali seminggu terapkan masker wajah yang terbuat dari bahan alami yang mungkin sudah ada di dapur. Seperti madu, minyak zaitun  atau minyak argan. Daripada ribet membuat sendiri, Anda bisa menerapkan produk masker Snail White Indonesia agar lebih praktis. Masker Snail White Indonesia juga dibuat dari bahan alami untuk menyamarkan noda atau flek hitam di wajah. Sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah, bersih dan terawat.

Tunggu apalagi, ternyata mendapatkan kulit cerah berseri itu mudah, kan? Terapkan beberapa tips di atas dan maksimalkan perawatan kulit cantik dan senantiasa awet muda dengan rangkaian produk krim pemutih Snail White Indonesia.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password