Jangan Lagi Hindari Jam Makan! Nanti Bikin Perut Buncit

Menghindari Jam Makan

Kiatfit – Selama ini banyak cara untuk membuat perut menjadi lebih terbentuk. Tidak lagi buncit dan mengganggu penampilan. Salah satu yang tidak disadari dan terus dilakukan adalah menghindari jam makan. Ingin hati untuk diet karena menghindari jam makan. Tetapi ternyata menghindari jam makan membuat perut buncit. Apa alasannya?

Banyak disebutkan bahwa makan tepat pada waktunya akan membuat kita lebih sehat. Sebaliknya, mereka yang sering menunda jam makan akan mudah sakit dan justru mudah lapar. Hal inilah disebutkan mengapa menghindari jam makan membuat perut buncit. Tidak lain karena memang ada efek yang diberikan pada tubuh.

Alasan Mengapa Menghindari Jam Makan Membuat Perut Buncit

Menghindari Jam Makan Bisa Bikin Perut Buncit

Jika dirasakan memang tak ada seorang pun yang menginginkan perut buncit. Tak lain karena bisa mengganggu penampilan. Bahkan perut buncit juga bisa mengindikasikan adanya penyakit dalam tubuh kita. Gaya hidup yang tidak sehat bisa menjadi salah satu penyebabnya juga.

Apabila selama ini merasa bahwa menghindari jam makan bisa membuat kita terhindar pula dari lemak berlebih, maka cobalah untuk membuang anggapan itu. Sebab, menghindari jam makan justru bisa membuat perut buncit. Hal ini sudah lama disarankan untuk mengatur pola makan dengan benar.

Misalnya saja seperti ketika sarapan. Tubuh membutuhkan asupan energi untuk memulai aktivitas. Sarapan yang ideal adalah di jam 6 pagi hingga jam 9 pagi. Jika diatas jam tersebut maka siang hari tubuh menjadi mudah lelah dan keinginan untuk makan bisa bertambah. Sarapan mencegah kita terlalu banyak makan di siang hari sehingga berat badan lebih terkontrol dan perut buncit bisa dicegah.

Tidak hanya itu saja, kebiasaan makan tidak tepat waktu ini juga membuat pencernaan menjadi terganggu. Ujungnya adalah perut buncit bisa muncul dan menganggu penampilan kita. Tampil PD menghadiri suatu acara bisa kacau.

Hindari makan dengan pola berantakan. beberapa alasan dan fakta menemukan bahwa menghindari jam makan bisa membuat perut buncit. Untuk menghindarinya aturlah pola makan dengan benar sekarang juga. Saatnya menjaga kesehatan dan penampilan kita.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password