Padukan Buah dan Sayur Ini Untuk Juice Kaya Manfaat

juice kaya manfaat

Kiatfit.com – Mengonsumsi minuman berbahan dasar buah dalam bentuk juice merupakan kebiasaan sehat yang praktis serta cukup lazim diterapkan. Tak hanya buah-buahan, kandungan zat gizi sayur-sayuran juga tak kalah bermanfaat apabila disajikan dalam bentuk juice kaya manfaat.

Demi memperoleh manfaat kesehatan aneka sayur secara lebih praktis, Anda dapat membuat juice dengan mengkombinasikan buah-buahan serta sayur-sayuran. Dengan komposisi tepat, mencampur buah dan sayur dapat dalam bentuk juice dapat menyamarkan rasa sayuran sehingga Anda dapat menikmati minuman sehat penuh khasiat.

Berikut rekomendasi paduan buah dan sayur untuk juice kaya manfaat.

Apel, Wortel, dan Tomat

Juice Kaya Manfaat

Wortel dikenal baik bagi kesehatan mata serta memiliki rasa yang manis. Rasa wortel dapat disamarkan dengan rasa asam yang dimiliki oleh buah apel serta tomat. Diperkaya dengan kandungan flavanol, apel dapat meninimalisir risiko asma serta penyakit jantung koroner. Sementara tomat dikenal mengandung likopen yang bersifat antioksidan sehingga melindungi tubuh dari penyakit jantung dan kanker prostat.

Brokoli, Anggur, dan Perasan Lemon

Juice Kaya Manfaat

Brokoli merupakan jenis sayur yang kurang disukai oleh beberapa orang karena rasanya. Padahal, sayuran hijau seperti brokoli memiliki segudang manfaat seperti magnesium yang membantu penyerapan vitamin D pada tubuh. Brokoli juga mengandung kolin yang dikenal baik bagi kesehatan otak, menjaga fungsi hati, serta kesehatan jantung. Campuran anggur serta perasan lemon dapat meminimalisir rasa sayur pada brokoli. Tambahkan pemanis sehat berupa madu jika Anda rasa perlu.

Buah Naga Merah dan Bit

Juice Kaya Manfaat

Kandungan betacyanin pada buah bit memiliki sifat intioksidan, antiinflamasi, serta dapat menunjang proses detoksifikasi pada tubuh. Pigmen pada bit diketahui dapat mengurangi pertumbuhan berbagai sel tumor. Sementara itu, buah naga merah bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta, membantu meredakan gejala batuk dan asma, serta baik bagi Anda yang tengah menjalani program diet.

Juice buah dan sayur sangat sesuai sebagai bekal sehat perjalanan Anda. Agar kandungan gizinya senantiasa terjamin, simpan juice kaya manfaat favorit dalam cooling box yang terdapat pada dashboard Toyota Fortuner Anda. Anda pun dapat menenggak minuman segar yang sehat dan bermanfaat ketika berkendara.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password