Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat

Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat

Kiatfit.com – Kamu pastinya sangat setuju kalau perut buncit akan merusak penampilan. Memilih berbagai model baju apapun, hal tersebut tidak akan mampu menyembunyikan perut yang buncit. Selain itu, perut yang buncit juga memiliki dampak negatif terhadap kesehatan seseorang. Tak hanya bagi wanita saja, hal ini juga berlaku bagi pria. Karena itulah, perlu tindakan khusus untuk mengecilkan perut buncit. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi jus untuk mengecilkan perut buncit.

Ada beberapa jenis jus yang berkhasiat untuk mengecilkan perut buncit. Konsumsi secara rutin agar perut buncit bisa segera mengempes dalam waktu yang cepat. Ragam jenis jus untuk mengecilkan perut buncit bisa kamu simak di bawah ini.

Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat

Jus alpukat

Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat 1

Jus untuk mengecilkan perut buncit yang pertama adalah jus alpukat. Jus alpukat sendiri memiliki kandungan senyawa yang bernama Asam Oleat. Asam Oleat ini sendiri merupakan senyawa dalam lemak tak jenuh yang memang baik untuk program pembakaran lemak. Konsumsilah buah alpukat secara langsung atau dengan membuatnya jus untuk membakar lemak lebih cepat. Selain kandungan itu, alpukat juga memiliki kandungan protein dan serat yang cukup tinggi.

Baca juga : Rempah – Rempah Alami Terbaik Untuk Atasi Perut Buncit

Jus pisang

Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat 2

Pisang menjadi buah untuk mengecilkan perut buncit yang sudah cukup mainstream. Pisang berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga sangat baik untuk program diet. Untuk mengecilkan perut buncit, kamu bisa membuat jus dengan campuran pisang dan kacang. Jus pisang dan kacang memiliki kandungan gula yang sangat rendah dan kaya akan kandungan protein serta serat di dalamnya. Sangat ampuh untuk menumpas lemak di perut.

Jus pir

Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat 3

Jus untuk mengecilkan perut selanjutnya adalah dari bahan utama buah pir. Buah pir kaya akan kandungan serat, terutama pada bagian kulitnya. Serat yang tinggi seperti ini sangat penting peranannya untuk menurunkan berat badan. Kamu bisa mengkonsumsinya secara langsung tanpa mengupasnya atau dengan menjadikannya jus.

Dari penelitian yang sudah di lakukan, wanita yang mengkonsumsi setidaknya 3 buah pir dalam sehari, akan menurunkan kadar kalori yang dikonsumsi serta juga mampu menurunkan berat badan lebih cepat. Penelitian tersebut menggunakan perbandingan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi pir sama sekali.

Baca juga : Tips Mengecilkan Perut Dalam 7 Hari, Dijamin Work!

Jus Grapefruit

Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat 4

Meskipun masih memerlukan penelitian yang lebih lanjut, tapi manfaat grapefruit untuk menurunkan bedan badan sangat terasa. Mengkonsumsi jus dari setengah grapefruit sebelum makan akan membuat berat badanmu turun lebih cepat. Ini karena kandungan enzim di dalamnya yang berperan untuk membakar lemak, terutama di bagian perut.

Selain itu, grapefruit juga kaya akan kandungan protein yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Mulai sekarang, konsumsi jus grapefruit secara rutin sebelum makan agar perut buncit bisa segera ditumpas.

Blueberrie

Ragam Jus untuk Mengecilkan Perut Buncit Paling Cepat 5

Blueberrie masuk ke dalam jenis buah beri-berian yang diklaim ampuh untuk membakar lemak ditubuh, terutama untuk bagian perut. Mengkonsumsi jus blueberrie akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Ini berkat kandungan serat di dalamnya yang cukup tinggi. Selain itu, buah yang lebih terkenal sebagai anti aging ini juga memiliki kandungan 57 kalori di dalam 100 gramnya. Sangat baik untuk program penurunan berat badan.

Selain mengetahui beberapa jenis buah yang cocok dijadikan jus untuk mengecilkan perut buncit di atas, ada beberapa cara pembuatan agar manfaat jus lebih maksimal, antara lain:

  • Hindari mencampurkan pemanis seperti gula dan susu kental manis. Lebih baik memanfaatkan rasa manis dari buah.
  • Kamu bisa menambahkan susu atau juga yogurt yang rendah lemak dan tinggi protein.
  • Campurkan dengan beberapa jenis buah, seperti wortel, labu dan juga bayam untuk melengkapi kebutuhan mineral dan juga vitamin.

Itulah tadi beberapa jus untuk mengecilkan perut buncit bisa kamu buat dan konsumsi secara rutin. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

There is no form selected or the form was deleted.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password