Kelebihan Pompa ASI Pigeon Manual Dibandingkan Elektrik

Kelebihan Pompa ASI Pigeon Manual Dibandingkan Elektrik

Kiatfit.com – Bonding atau ikatan batin yang terjalin antara ibu dan anak bisa dilakukan melalui sentuhan. Selain itu bonding atau ikatan batin yang paling sering dilakukan adalah dengan cara menyusui si kecil. Moment ini sekaligus juga menjadi moment yang berharga dan tak akan pernah terulang kembali sehingga bunda harus selalu memberikannya kepada si buah hati.

Bonding perlu dilakukan untuk memberikan ASI secara cukup kepada si buah hati. ASI sendiri dibutuhkan oleh si kecil sampai dengan usia 2 tahun jadi jangan pernah melupakannya bunda. Jika bunda merupakan orang sibuk namun tetap ingin memberikan kebutuhan ASI pada si kecil, bunda bisa memberikan ASI dengan cara dimasukkan ke dalam botol dot. Atau cara ini juga bisa diterapkan untuk menyimpan kelebihan ASI yang tumpah dari puting ibu. Untuk bunda yang ingin memberikan ASI dari botol tidak secara langsung, bunda bisa memilih pompa ASI pigeon manual yang nyaman. Pompa ASI pigeon manual ini hadir dengan berbagai macam kelebihan kalau dibandingkan dengan versi elektrik. Berikut apa saja kelebihan pompa ASI pigeon manual dibandingkan elektrik yang perlu Anda tahu!

Kelebihan Pompa ASI Pigeon Manual Dibandingkan Elektrik

Kelebihan Pompa ASI Pigeon Manual Dibandingkan Elektrik

Kalau soal harga, pompa ASI Pigeon manual ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pompa ASI Pigeon elektrik. Hal ini karena dengan pompa ASI Pigeon manual, Anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatannya. Cukup Anda rajin mencuci dan jagalah kebersihan pompa ASI tersebut maka pompa ASI Anda akan awet Anda gunakan dan bisa tahan dalam tempo yang lama.

Kelebihan Pompa ASI Pigeon Manual Dibandingkan Elektrik

Baca juga : Merk Pompa ASI yang Bagus dan Tidak Sakit, Recommended Untuk Ibu Muda!

Umumnya para ibu memilih breast pump manual karena bentuk dari hisapan pompa ASI Pigeon manual ini lebih serupa dengan hisapan bayi ketika sedang minum ASI. Kealamian dari pompa ASI Pigeon inilah yang banyak disuka para ibu. Frekuensi pompanya sendiri juga bisa diatur oleh ibu sehingga dapat digunakan sewaktu – waktu jika tiba – tiba ibu merasa ada bagian payudara yang terasa sakit. Pompa ASI Pigeon merupakan produk breast pump terbaik yang dapat Anda gunakan kapan saja dan dimana saja tanpa mengeluarkan bunyi.

Kelebihan Pompa ASI Pigeon Manual Dibandingkan Elektrik

Baca juga : Tips Memilih Pompa ASI Elektrik yang Tepat

Pompa ASI manual ini juga memiliki bobot yang ringan dan sangat mudah Anda bawa kemana saja. Jadi ketika Anda sedang memompa ASI, tangan Anda akan menekan tuas pompa agar dapat mengatur sendiri siklus dari pemompaan yang memiliki kekuatan hisap sampai dengan kisaran 250 mmHg. Pompa ASI Pigeon juga memiliki kelebihan yang lain yaitu dengan menggunakan pompa ASI Pigeon akan Anda temukan sebuah corong hisap yang menempel sempurna agar dapat membantu stimulasi payudara dengan sangat lembut. Terdapat suatu flange besar dan lembut yang akan menutupi area payudara Anda dalam mencegah masuknya udara, dan tentu saja pompa ASI Pigeon hadir dalam desain yang sangat ergonomis dan nyaman serta dilengkapi bersama dudukan botol yang dapat mencegah potensi ketumpahan.

Anda yang sedang mencari berbagai produk kebutuhan mulai sekarang bisa banget berbelanja online secara mudah hanya di AKULAKU. Dapatkan berbagai peralatan dan perlengkapan dalam melengkapi fase penting dalam hidup bersama AKULAKU. Mulai dari kebutuhan pernikahan, barang dan perlengkapan merawat bayi, alat – alat sekolah dan pendidikan sampai dengan perlengkapan wirausaha, semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU.

Oh ya, bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU sampai dengan 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password