Liburan Ke Pantai? Kenakan Ini Agar Tampil Maksimal

liburan ke pantai

Kiatfit.com – Liburan ke pantai rasanya tak lengkap apabila Anda tidak mengambil gambar untuk mengingat moment-momen menyenangkan yang Anda alami. Entah sekadar untuk disimpan demi kepuasan pribadi, atau diposting di media sosial, penampilan yang senantiasa maksimal tentu menjadi dambaan.

Berikut rekomendasi pakaian serta aksesoris yang dapat Anda kenakan agar tampil maksimal saat liburan ke pantai.

Kaca Mata Gelap

liburan ke pantai

Kaca mata gelap tak melulu berwarna hitam. Asalkan mampu mengurangi silaunya sinar matahari, Anda bebas memilih warna lensanya. Tak sekadar melindungi mata dari silau, kacamata gelap juga mampu meminimalisir paparan sinar ultraviolet yang berisiko menimbulkan rasa perih pada mata.  Kenakan kaca mata dengan ukuran lensa  besar sehingga dapat sekaligus melindungi mata dari pasir pantai yang bertebaran.

Summer Dress

liburan ke pantai

Jika sedang cerah, kondisi pantai cenderung terik dan mengakibatkan gerah. Summer dress favorit Anda mampu memaksimalkan tampilan saat berfoto ketika melambai terhempas angin laut. Pakaian jenis summer dress memang cenderung lebih terbuka sehingga kulit Anda dapat terpapar sinar matahari secara langsung. Hindari pengaruh buruk paparan sinat ultraviolet yang bersumber dari matahari dengan senantiasa mengenakan tabir surya.

Topi

liburan ke pantai

Selain kaca mata gelap, topi juga mampu melindungi pandangan mata dari teriknya sinar matahari. Topi berfungsi melindungi kepala dari terpaan panas matahari yang bisa membuat Anda pusing atau dehidrasi. Terdapat beragam model topi yang dapat dipilih sesuai kepribadian Anda. Jika Anda cenderung sporty, topi semacam basecall cap bisa jadi pilihan. Sementara, topi berbahan jerami lebih sesuai untuk dipadu-padankan dengan dress yang manis dan feminin.

Berlibur ke pantai  akan lebih seru apabila dilakukan bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Kendaraan dengan kapasitas tujuh seat seperti Toyota Fortuner bisa jadi andalan. Dengan ruang kabin yang lega, Toyota Fortuner dapat menampung Anda dan keluarga. Bagian bagasi pun cukup lega dan beberapa tipe sudah dilengkapi dengan fitur power back door yang memudahkan Anda saat membuka pintu belakang.  Toyota Fortuner juga sudah dilengkapi dengan teknologi Downhill Acess Control (DAC) yang berfungsi meningkatkan kontrol pengendara ketika mobil melintasi medan yang licin maupun curam.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password