Daftar Makanan Sehat yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh, Berhati – Hatilah!

Daftar Makanan Sehat yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh, Berhati – Hatilah!

Kiatfit.com – Makanan sehat memang lebih baik dikonsumsi dibandingkan Anda mengonsumsi junk food atau mengonsumsi makanan cepat saji lainnya yang kandungan gizinya saja Anda masih belum tahu. Akan tetapi nyatanya, di dunia ini tak ada hal yang bisa benar  – benar menjamin Anda 100%. Karena itu Anda tetap harus berhati – hati dalam hal apapun.

Bahkan mengonsumsi makanan sehat pun tidak mesti baik untuk Anda. Nyatanya ada beberapa makanan sehat yang justru berbahaya bagi tubuh Anda utamanya jika Anda mengonsumsinya secara berlebihan. Karena memang sesuatu yang berlebihan juga tidaklah dianjurkan. Sesuatu yang baik jika dikonsumsi berlebihan juga bisa menjadi penyebab penyakit karena itu Anda tetap harus waspada dengan apapun yang Anda lakukan. Mengenai apa saja makanan sehat yang justru berbahaya bagi tubuh Anda bisa simak dan cek informasi di bawah ini!

Daftar Makanan Sehat yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh

Sushi

Daftar Makanan Sehat yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh, Berhati – Hatilah!

Siapa sih yang tidak akan tergiur dengan cita rasa sushi yang super lezat? Siapa saja berpotensi untuk tergoda dengannya. Mungkin Anda juga akan menjadi salah satunya yang tergoda dengan cita rasa lezat sushi yang ditawarkan. Akan tetapi dibalik cita rasa lezat sushi dan berbagai manfaatnya yang katanya sehat, makan sushi sembarangan juga berdampak buruk terutama bagi pencernaan dan jantung Anda. Hal ini karena adanya ikan mentah yang dikonsumsi dimana mengonsumsi ikan mentah tersebut berpotensi memasukkan cacing hidup ke dalam tubuh yang berpotensi merusak saluran cerna Anda.

Baca juga : Tren Makanan Sehat Kekinian Dan Paling Hits 2018 Ini

Frozen yoghurt

Daftar Makanan Sehat yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh, Berhati – Hatilah!

Makanan sehat yang satu ini juga punya dampak buruk bagi Anda yang melakukan kesalahan dalam pengolahannya. Saking sehatnya baiknya jangan Anda mengonsumsi frozen yoghurt terlalu berlebihan karena akan berdampak kurang baik pada berat badan Anda. Dianjurkan agar frozen yoghurt dikonsumsi tiga porsi dalam sehari. Hal ini juga sangat penting demi mendukung tumbuh kembang bakteri baik dalam usus agar tetap berada dalam keseimbangan.

Dua atau tiga kemasan besar yoghurt yang Anda konsumsi setiap harinya dapat menambah kurang lebih sekitar 500 kalori dan 100 gram gula. Yoghurt sendiri juga dapat menjadi tidak lagi sehat ketika Anda campur dengan perasa buah dan juga tambahan gula yang lainnya. Jadi perhatikan apa yang Anda tambahkan ke dalamnya ketika mengonsumsi yoghurt ini.

Baca juga : Awas! Cara Memasak Ini Penyebab Makanan Sehat Jadi Tidak Sehat

Sayur kalengan

Daftar Makanan Sehat yang Justru Berbahaya Bagi Tubuh, Berhati – Hatilah!

Semua makanan yang didalamnya mengandung bahan pengawet memang cenderung berbahaya. Tidak kecuali sayur yang dapat membantu kesehatan badan Anda. Berdasarkan penelitian dari Harvard School of Public Health, didalam makanan kaleng terdapat kandungan zat Bisphenol A yang digunakan untuk mencegah karat pada kaleng dan menjaga makanan agar tetap awet. Kandungan tersebut dalam jangka panjang akan beresiko terserang penyakit diabetes.

Itulah berbagai makanan sehat yang justru berbahaya bagi tubuh utamanya kalau dimakan terlalu banyak. Jadi, berhati – hatilah ya dalam memilih makanan! Oh ya, buat Anda yang setia  berbelanja di AKULAKU apapun belanja Anda termasuk aneka produk kecantikan dan kesehatan, sekarang ini AKULAKU tidak hanya menyediakan kredit barang secara online, melainkan AKULAKU juga merambah cicilan offline. Wow, perubahan yang semakin besar dan pesat untuk AKULAKU dong pastinya!

Mengenai layanan AKULAKU kredit offline ini bisa digunakan di berbagai merchant offline dengan sistem scan barcode dan juga sistem kode OTP. Hanya saja, untuk sementara ini fitur baru yang disediakan oleh AKULAKU tersebut baru tersedia di sekitar 15 merchant yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU. Tentunya hal tersebut akan semakin diperbaiki kembali oleh AKULAKU agar bisa lebih memuaskan masyarakat secara luas. Ke depannya, AKULAKU akan berusaha memaksimalkan potensi diri dengan merambah ke pelayanan cicilan untuk produk medis dan pendidikan. Tunggu saja tanggal mainnya!

Anda yang berbelanja di AKULAKU, dapatkan diskon up to 700.000 dengan kode voucher AIDIA1 karena AKULAKU sudah bekerja sama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon terbesar dan terbaik untuk setiap pelanggan. So, jangan lewatkan kesempatan belanjanya ya!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password