Manfaat Melon Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut Anda

Manfaat Melon Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut Anda

Kiatfit.com – Buah yang satu ini memang memiliki cita rasa yang sangat nikmat. Rasanya sangat segar dan lezat. Ada banyak kandungan vitamin yang dapat Anda temukan didalam buah melon. Dalam buah ini terdapat kandungan vitamin A, vitamin B6, dan berbagai nutrisi penting yang lainnya. Manfaat melon untuk kecantikan kulit dan rambut berikut dapat Anda praktekkan di rumah.

Dengan semua kandungan nutrisi tersebut tentu membuat buah melon sangat cocok dikonsumsi. Dan buah melon juga akan sangat cocok untuk digunakan meremajakan kulit dan rambut Anda. Apa saja manfaat melon untuk kecantikan kulit dan rambut? Berikut ini kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang manfaat melon untuk kecantikan kulit dan rambut. Cek informasinya!

Manfaat Melon Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut

Manfaat Melon Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut

1. Meremajakan kulit

Melon dapat Anda sulap menjadi masker dan masker melon ini dapat membuat kulit Anda semakin segar. Didalamnya terdapat kandungan serat dan vitamin A yang tinggi sehingga bisa mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru.

Cara menggunakan masker melon untuk meremajakan kulit yaitu ambil beberapa iris melon kemudian haluskan dengan garpu. Anda bisa tambahkan satu sendok madu dan campur kedua bahan dengan sebaik mungkin. Gunakan masker ini secara merata ke wajah Anda kemudian bersihkan setelah 15 menit.

2. Membantu menghidrasi kulit

Selama musim panas, memang penting dalam menjaga agar kulit tetap terhidrasi dan tetap kenyal. Caranya ambil beberapa melon dan haluskan dengan menggunakan garpu. Tambahkan ke dalamnya berupa perasan lemon dan kemudian aplikasikan secara merata di wajah Anda. Diamkan 10 menit dan cuci bersama air dingin.

3. Membantu menutrisi rambut

Selain dapat digunakan untuk menunjang kecantikan kulit, melon juga dapat membantu menutrisi rambut Anda sehingga akan menjadikannya kuat dan sehat. Cara untuk membantu menutrisi rambut dengan melon yaitu menghaluskan melon sampai menjadi pasta. Tambahkan juga satu sendok castrol oil dan gel lidah buaya. Kalau perlu Anda bisa tambahkan satu sendok minyak kelapa kedalam campuran, kemudian campur merata dan aplikasikan di rambut. Diamkan 15 menit baru bilas sampai bersih.

Anda yang ingin cantik dan berkilau bersama melon, terapkan cara diatas untuk mendapatkan manfaat melon untuk kecantikan kulit dan rambut. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan Wanita

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password