Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Spirulina

cara memutihkan wajah dengan masker spirulina

Kiatfit.com – Ada banyak cara memutihkan wajah yang dapat dilakukan salah satunya adalah memutihkan wajah dengan masker spirulina. Masker spirulina merupakan sebuah masker yang berbahan dasar spirulina dimana didalamnya mengandung beta carotene, asam linolenik, vitamin E dan berbagai zat aktif yang dapat melawan penuaan. Masker spirulina dapat menghilangkan radikal bebas dalam tubuh, menunda proses penuaan dan juga memberikan kecantikan dari dalam dan luar tubuh.

Untuk Anda yang tertarik memutihkan wajah dengan menggunakan masker spirulina, penggunaan masker ini dapat Anda campur dengan bahan – bahan alami lainnya. Berikut informasinya untuk Anda.

Baca juga : Rekomendasi Masker Alami Memutihkan Wajah yang Bisa Diterapkan Sehari – Hari

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Spirulina

Cara memutihkan wajah dengan masker spirulina perlu Anda terapkan secara rutin di wajah. Baiknya Anda gunakan masker spirulina ini sebanyak 2 sampai dengan 3 kali setiap minggunya. Dengan begini wajah Anda akan selalu putih, bersih dan cerah merona sepanjang waktu.

Langkah – langkah memutihkan wajah dengan masker spirulina sangat mudah. Berikut step by step memutihkan wajah dengan masker spirulina yang perlu Anda terapkan diantaranya :

cara memutihkan wajah dengan masker spirulina

  • Pertama – tama Anda campurkan 1 sendok teh jeruk nipis, 1 sendok makan air putih dan 1 sampai dengan 2 kapsul Tiens Spirulina.
  • Selanjutnya aduk ketiga bahan tersebut sampai merata dan tercampur sempurna.
  • Ketiga oleskan ke seluruh wajah Anda kecuali di bagian lingkaran mata, kemudian oleskan ke bagian tubuh yang bermasalah seperti komedo dan jerawat di punggung.
  • Tunggu sampai kering sekitar 20 sampai dengan 30 menit kemudian basuh dengan air besirh.
  • Anda bisa ulangi secara rutin cara memutihkan wajah dengan masker spirulina ini selama 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu. Sehingga, wajah dan kulit anda akan menjadi putih merona lebih singkat.

cara memutihkan wajah dengan masker spirulina

Penggunaan masker spirulina perlu Anda imbangi dengan mengonsumsi buah dan sayur agar wajah Anda putih bersih setiap saat. Jangan lupa konsumsi air putih untuk memberikan hidrasi pada area kulit wajah Anda.

Itulah bagaimana cara memutihkan wajah dengan masker spirulina yang dapat Anda terapkan sendiri di rumah. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password