Mencegah Berat Badan Terus Naik dengan Kedelai

Mencegah Berat Badan Terus Naik dengan Kedelai

Kiatfit – Kesehatan mahal harganya. Jika diingat memang kalimat ini secara turun-temurun selalu diwariskan. Tak lain sebagai pengingat untuk selalu menjaga kesehatan. Tubuh yang memiliki berat badan berelebih akan mudah untuk terserang penyakit. Sementara untuk mencegahnya, kita bisa menggunakan kedelai. Mencegah berat badan terus naik dengan kedelai sangatlah mudah.

Fakta bahwa mencegah berat badan terus naik dengan kedelai sudah ditemukan dan diteliti. Para ahli kesehatan percaya dengan kemampuan kedelai yang bisa membuat berat badan menjadi terkontol. Hal ini dikarenakan adanya kandungan serta vitamin di dalamnya.

Lebih Mudah dan Murah Mencegah Berat Badan Terus Naik dengan Kedelai

Menurunkan Berat Badan dengan Kedelai

Ahli kesehatan dari IPB, Prof. DR. Ir. Made Astawan mengatakan bahwa komponen yang dimiliki kedelai tidak hanya bisa memenuhi asupan gizi tetapi juga bisa membantu dalam pencegahan kenaikan berat badan. Kedelai memiliki kandungan gizi yang juga membantu mencegah kenaikan berat badan.

Kandungan yang dimilikinya yakni protein, vitamin, minerat serta karbohidrat kompleks yang dilengkapi dengan indeks glikemik rendah. Tidak hanya itu, ada serat pangan, isoflavon, antioksidan serta komponen bioaktif yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Fakta bahwa kita mampu mencegah berat badan terus naik dengan kedelai dikarenakan adanya kandungan serta pangan. Tidak hanya bisa mengontrol berat badan tetapi juga membuat pencernaan menjadi lancar. Dengan begitu lambung tidak akan terasa penuh dan perasaan kenyang yang muncul, mencegah adanya nafsu makan yang berlebih.

Sementara itu kandungan isoflavon yang ada dalam kedelai bisa juga mencegah adanya banyak penyakit yang berkaitan dengan obesitas. Kedelai juga masuk dalam bahan pangan yang memiliki IG rendah berada pada angka 16. Kandungan inilah yang bisa menjaga kadar glukosa dalam darah kita menjadi tetap stabil.

Konsumsi kedelai untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan gizi kita. Karena mencegah berat badan terus naik dengan kedelai sangatlah efektif. Selain murah, kedelai merupakan bahan yang mudah didapatkan di Indonesia. Ayo peduli terhadap kesehatan dimulai dari berat badan yang ideal. Lakukan sedari sekarang!

Dapatkan berbagai tips dan informasi bermanfaat seputar kesehatan dengan cara mengisi form dibawah ini! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password