Mengemudi Sendiri? Hindari Fashion Items Ini Ya, Ladies!

Mengemudi Sendiri

Kiatfit.com –Tampil stylish dan fashionable tentu merupakan dambaan setiap wanita. Setiap wanita kerap memberikan perhatian lebih terhadap penampilan ketika harus bepergian ke luar rumah. Entah untuk sekadar bertemu teman di kedai kopi favorit, menghadiri kondangan, atau berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Demi memaksimalkan penampilan ketika bepergian, wanita meluangkan untuk sekadar berdandan dan memadu-padankan penampilan. Perpaduan serasi antara pakaian, rok, alas kaki, hingga aksesoris bisa meningkatkan rasa percaya diri wanita. Apabila kamu terbiasa untuk mengemudikan mobil sendiri, sebaiknya hindari fashion item berikut, ya.

1. Sepatu Berhak

Mengemudi Sendiri? Hindari Fashion Items Ini Ya, Ladies!

Melangkah keluar-masuk dari mobil mengenakan sepatu berhak memang tampak trendi. Entah sepatu hak tinggi macam stiletto, atau dengan hak mungil kitten heels, sepatu dengan hak atau ganjalan pada bagian tumit sebaiknya kamu hindari. Permukaan alas kaki yang tidak rata akan mempersulitmu ketika menginjak pedal rem, kopling, maupun gas.  Kamu tidak ingin hak sepatumu tersangkut ketika kakimu berpindah dari pedal rem ke gas atau sebaliknya, bukan? Alas kaki model wedges pun tidak dianjurkan lantaran membuatmu susah mengatur besar tekanan injakan pedal.

2. Maxi Dress atau Rok Panjang

Pakaian longgar berupa gaun dengan panjang maksimal semata kaki akan membuatmu terlihat anggun ketika berkibar ditiup angin. Terlebih apabila disertai detail berupa rumbai-rumbai yang mejuntai cantik. Saat mengemudi sendiri pada posisi duduk,  maxi dress  bisa jadi akan menyentuh bagian dasar lantai kemudi atau tersangkut di pintu mobil.

3. Celana atau Rok Superketat

Mengenakan celana atau rok ketat memang mampu menunjukkan lekuk tubuh indah kamu. Sayangnya, skinny skirt maupun skinny pants berpotensi menghalangi kelincahan gerakan kamu ketika mengemudi sendiri.

Jadi, sudah memutuskan apa yang akan kamu kenakan untuk bepergian? Kalau soal kendaraan roda empat, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Toyota Fortuner. Teknologi smart start stop buttonnya membuatmu hanya tinggal menekan tombol untuk menyalakan mesin ketika berkendara. Fitur ini sudah tersedia untuk Toyota Fortuner tipe TRD, VRZ, SRZ. Seluruh tipe Toyota Fortuner juga dilengkapi dengan auto folding mirror yang menghemat ruang ketika mobil diparkir.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password