Menu Camilan Diet yang Tak Bikin Gemuk

Menu Camilan Diet yang Tak Bikin Gemuk

Kiatfit.com – Banyak orang yang sampai saat ini merasa ngemil adalah sesuatu yang menjadi biang keladi rusaknya diet yang tengah dirancang. Ya, memang ngemil bisa membuat gendut. Tetapi tentu tidak semua ngemil bisa membuat gendut, terdapat menu camilan diet yang tak bikin gemuk lho.

Kalau Anda ngemil dengan cara yang tepat, mungkin tak akan ada efek atau resiko atas berat badan Anda. Bahkan tubuh Anda juga akan sehat. Ngemil yang bisa membuat gendut adalah ngemil dengan menu makanan yang didalamnya tinggi akan kandungan zat tepung, gula atau lemak. Akan tetapi jika camilan Anda bukan camilan yang punya karakter tersebut, kemungkinan besar berat badan Anda akan terjaga. Lalu kira – kira apa saja menu camilan diet yang tidak bisa membuat Anda jadi gemuk? Buat Anda yang doyan ngemil tetapi takut gemuk, informasi ini wajib Anda tahu!

Menu Camilan Diet yang Tak Bikin Gemuk

Kacang panggang untuk diet

Kacang sebenarnya merupakan salah satu makanan sehat yang kaya akan kandungan energi. Anda bisa konsumsi kacang sepuasnya tanpa perlu takut gendut. Jika bosan dengan olahan kacang yang biasa, Anda juga bisa coba panggang dan tambahkan rempah untuk membuatnya jadi lebih enak.

Grapefruit

Menu camilan diet yang lain adalah grapefruit. Grapefruit sendiri merupakan salah satu buah yang manfaatnya sangat besar dalam memperbaiki metabolisme tubuh. Dengan mengonsumsi grapefruit Anda akan bisa terbantu dalam upaya pengendalian rasa lapar dan juga membantu menurunkan kadar insulin didalam tubuh Anda.

Telur rebus

Telur merupakan bahan yang didalamnya kaya akan kandungan protein. Protein didalam telur berfungsi untuk membantu membuat rasa kenyang lebih lama sehingga menghindarkan Anda dari rasa ingin ngemil makanan yang tidak sehat.

Melon

Melon merupakan buah yang rendah kandungan kalorinya. Menjadikan melon sebagai camilan akan sangat besar manfaatnya untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme dan meningkatkan proses pembakaran lemak didalam tubuh.

Salad timun dan tomat

Kedua buah ini adalah buah yang dikenal dapat membantu dalam mengurangi berat badan. Anda bisa membuat salad dari timun dan tomat kemudian tambahkan minyak zaitun, garam dan merica agar rasanya bisa jauh lebih enak.

Itulah kiranya beberapa menu camilan diet yang sangat disarankan untuk Anda konsumsi. Jadikan hidup sehat dengan makanan sehat diet diatas.

Baca Juga : Makanan Pelangsing Tubuh Ampuh Untuk Langsingkan Tubuh Dalam 2 Minggu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password