Menu Sarapan Ringan Jika Anda Mengalami Perut Begah Karena Kekenyangan Semalam

Menu Sarapan Ringan Jika Anda Mengalami Perut Begah Karena Kekenyangan Semalam

Kiatfit.com – Jika lauk sudah cocok di lidah jadwal diet yang sudah dirancang selama seminggu penuh bisa jadi gubrak dalam satu waktu saja. Akibatnya makan terlalu banyak dan menimbulkan perut menjadi begah karena sebelumnya sudah terbiasa dengan sedikit makan kemudian secara tiba – tiba makan dalam porsi banyak secara mengejutkan. Anda pernah mengalaminya?

Masalah perut begah ini kemudian menjadi masalah yang membuat Anda tidak nyaman bahkan sampai pagi datang membayang. Jika hal ini terjadi pada Anda, tentu baiknya Anda harus segera mengatasinya. Salah satunya adalah dengan tidak menambah porsi makan berat di pagi harinya. Berikut beberapa rekomendasi menu sarapan ringan untuk Anda yang mengalami perut begah karena kekenyaman semalam. Bisa banget jadi inspirasi Anda!

Menu Sarapan Ringan Untuk Atasi Perut Begah

Yoghurt dengan taburan biji chia

Menu Sarapan Ringan Jika Anda Mengalami Perut Begah Karena Kekenyangan Semalam

Jika memang Anda merasa bosan untuk mengonsumsi yoghurt biasa, Anda bisa coba taburi yoghurt dengan biji chia dan rolled oat diatasnya. Dengan Anda jadikan yoghurt bersama taburan biji chia perut Anda yang sudah kekenyangan semalam akan merasa lebih baik. Anda juga bisa mengganti dengan oatmeal jika kurang suka yoghurt agar dapat membuat Anda mengontrol rasa lapar selama setengah hari sampai jam makan siang.

Cornflakes ditambah potongan strawberry

Menu Sarapan Ringan Untuk Atasi Perut Begah

Jika Anda butuh yang sedikit berat karena aktivitas di kantor lumayan padat, campur saja cornflakes dengan susu almond yang diatasnya ditaburi dengan potongan strawberry. Makanan ini dijamin akan dapat membuat Anda bisa merasa kenyang lebih lama sampai jam makan siang tiba.

Overnight oat parfait super lembut

Anda yang tertarik membuat menu diet yang lagi hits di sosial media ini, caranya cukup mudah. Cukup isi botol kaca dengan ½ cangkir yoghurt, kemudian siapkan 1/3 cangkir oatmeal, 1/3 cangkir susu kacang almond, 2 sdm selai kacang dan 1 sdm flaxseeds sebagai topping diatasnya. Selanjutnya Anda tutup toples dan letakkan di lemari es selama semalam penuh. Tambahkan berupa potongan buah diatasnya jika memang Anda ingin mengonsumsinya di pagi hari.

Itulah aneka menu sarapan ringan jika Anda ingin mengatasi perut begah. Dapatkan kenyamanan di pagi hari dengan mengonsumsi menu ringan dan sehat ini.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password