Rekomendasi Minyak Ikan yang Baik Dikonsumsi Selama Kehamilan

Rekomendasi Minyak Ikan yang Baik Dikonsumsi Selama Kehamilan

Kiatfit.com – Moms, tahukah Anda bahwa ternyata minyak ikan tidak hanya baik untuk dikonsumsi oleh anak – anak, sebab memang dikenal bisa membantu meningkatkan kecerdasan anak. Tetapi ternyata minyak ikan juga memiliki banyak sekali manfaatnya bagi ibu hamil dan janin. Ini artinya Anda yang sedang dalam masa kehamilan bisa mengkonsumsinya secara rutin setiap harinya. Tetapi harus diingat juga, bahwa Anda dianjurkan untuk mengkonsumsinya setelah minggu ke-20 masa kehamilan.

Untuk memudahkan Anda menemukan minyak ikan yang paling baik dikonsumsi selama kehamilan, melalui AKULAKU kredit online jaman now akan kami rekomendasikan beberapa jenis minyak ikan dari brand ternama yang bisa Anda beli dengan cicilan tanpa kartu kredit. Apa saja?

Rekomendasi Minyak Ikan yang Baik Dikonsumsi Selama Kehamilan

Nordic Natural Prenatal Fish Oil harga Rp 560 ribu

Nordic Natural Prenatal Fish Oil harga Rp 560 ribu

Minyak ikan satu ini adalah yang paling direkomendasikan dan banyak dicari ibu hamil. Minyak ikan tersebut diklaim bisa membantu proses pembentukan sistem syarat pusat dan mata janin. Tidak hanya itu saja, kandungan tinggi omega 3-nya bisa mengurangi resiko alergi pada janin yang dikandung, mengurangi lahir premature, dan bisa meningkatkan berat badan janin.

Bagi ibu hamil sendiri, minyak ikan ini bisa mencegah terjadinya preeklamsia, perkuat tulang, cegah terjadinya peradangan ketika hamil atau pun saat melahirkan. Adanya vitamin D dalam minyak ikan tersebut juga baik untuk mengurangi resiko yang ada kaitannya dengan komplikasi kehamilan, seperti diabetes gestasional dan cegah gangguan rakhitis.

Omega Squa Plus harga Rp 170 ribu

Omega Squa Plus harga Rp 170 ribu

Omega 3 yang ada di dalam minyak ikan selanjutnya ini terdiri dari EPA dan DHA yang ampuh mencegah terjadinya penggumpalan darah, membentuk membran sel – sel otak, dan melindungi tubuh ibu hamil dari resiko penyakit jantung maupun stroke.

Selain itu juga ada squalane yang dapat meningkatkan suplai oksigen di dalam tubuh. Ada pula lecithin yang mengandung lemak fosfolipid yang bantu membran sel untuk membentengi serta memelihara sel – sel di dalam tubuh supaya bisa terus beregenerasi.

Sea Quill Omega 3 Salmon harga Rp 150 ribu

Sea Quill Omega 3 Salmon harga Rp 150 ribu

Omega 3 pada dasarnya bisa Anda temukan di beberapa jenis makanan, seperti ikan salmon. Tetapi bagi ibu hamil yang menginginkan kepraktisan, maka pilihannya adalah Sea Quill Omega 3 Salmon. Minyak ikan tersebut asalnya dari ekstrak ikan salmon segar dan berkualitas yang diolah secara khusus menggunakan teknologi fractionated distillation untuk buang kadar kolesterol dalam darah, dan tingkatkan kadar asam lemak DHA dan EPA.

Berbentuk softgel sehingga baik dikonsumsi ibu hamil untuk menghindari penyakit jantung, encerkan darah, kurangi kolesterol, dan baik pula bagi perkembangan otak janin.

Baca juga: Luar Biasa! Ini 7 Manfaat Buah Apel untuk Ibu Hamil

Innolife Fish Oil harga Rp 50 ribu

Innolife Fish Oil harga Rp 50 ribu

Dengan memanfaatkan minyak ikan berikut ini maka Anda memiliki kesempatan yang lebih besar lagi untuk memiliki bayi yang sehat dan cerdas. Minyak ikan tersebut mengandung formulasi khusus dan seimbang untuk penuhi kebutuhan EPA dan DHA bagi tumbuh kembang sel otak anak, khususnya selama kehamilan dan menyusui. Ketika janin berkembang, proses pembentukan serta perkembangan otaknya mengambil 70 persen dari total energi ibu dan DHA sebagai zat utama yang membantu prosesnya.

Baca juga: Ketahui Manfaat Minyak Biji Anggur Untuk Kecantikan Wanita

Prolacta DHA For Mother harga Rp 285 ribu

Prolacta DHA For Mother harga Rp 285 ribu

Untuk minyak ikan yang terakhir ini merupakan suplemen makanan terbaik bagi ibu hamil dan ibu menyusui, yang bisa dibeli dengan atau tanpa resep dokter. Minyak ikan tersebut adalah minyak ikan alami yang di dalamnya mengandung 214 mg DHA, 10 mg vitamin E, dan 20 mg EPA. Semua kebutuhan janin dalam kandungan didapatkan lewat plasenta, termasuk DHA yang bantu syaraf membawa pesan ke seluruh tubuh.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi minyak ikan yang baik dikonsumsi selama kehamilan. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password