Ketahui Penyebab Lengan Bergelambir Tidak Kencang Ini Ladies!

Ketahui Penyebab Lengan Bergelambir Tidak Kencang Ini Ladies!

Kiatfit.com – Selain paha, lengan juga turut menjadi salah satu bagian tubuh yang mudah ditumpuki oleh lemak akan tetapi luput dari perhatian. Hasilnya karena terdapatnya resiko penumpukan lemak di bagian ini sehingga menjadikan lengan bergelambir dan tidak kencang. Anda ada yang mengalami masalah ini?

Anda yang kurang olahraga, tidak pernah fitness atau diet tentu akan mudah mengalami masalah yang satu ini. Selain kebiasaan kurang olahraga dan diet, ada beberapa penyebab lengan bergelambir yang lainnya dan berpotensi mengganggu Anda. Berikut apa saja penyebab lengan bergelambir tidak kencang yang Anda perlu tahu!

Penyebab Lengan Bergelambir Tidak Kencang

Masalah penuaan

Ketahui Penyebab Lengan Bergelambir Tidak Kencang Ini Ladies!

Terjadinya penumpukan lemak di bagian lengan juga bisa terjadi seiring dengan bertambahnya usia. Berdasarkan penelitian, setelah usia diatas 30 tahun, massa lemak tubuh cenderung mengalami peningkatan dimana otot tidak akan kencang sehingga terjadinya peristiwa enkapsulasi lemak yang menyebabkan lengan bergelambir tidak kencang.

Terjadinya perubahan hormonal

Didalam beberapa tahun terakhir, sebuah penelitian menginformasikan bahwa perubahan hormonal juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan lengan bergelambir tidak kencang. Hal ini terjadi karena terjadinya perubahan hormonal yang dapat menurunkan metabolisme tubuh yang berakibat pada peristiwa penumpukan lemak.

Kurangnya melakukan aktivitas fisik

Jika Anda merupakan salah satu orang yang memiliki kebiasaan buruk malas olahraga, hal ini sangat dapat membuat lemak tubuh Anda mengalami penumpukan. Akumulasi ini juga bisa terjadi pada lengan sehingga sangat dianjurkan agar Anda melakukan olahraga di area lengan minimal 30 menit setiap hari agar dapat mencegah terjadinya lengan bergelambir.

Orang yang menderita obesitas

Ketahui Penyebab Lengan Bergelambir Tidak Kencang Ini Ladies!

Masalah obesitas atau kelebihan berat badan memang menjadi suatu alasan utama yang menjadi penyebab lengan bergelambir. Hal ini karena ketika tubuh mengalami kegemukan, lemak akan cenderung menumpuk di semua bagian tubuh termasuk di bagian lengan.

Sudah tahu bukan apa saja penyebab lengan bergelambir tidak kencang? Jadi pelihara kesehatan dan kebugaran tubuh Anda dengan olahraga dan aktivitas fisik yang optimal untuk mencegah lengan bergelambir tidak kencang. Hindari juga penyebabnya untuk memelihara kecantikan tubuh termasuk kesehatan tubuh Anda.

 

Ingin mendapatkan promo eksklusif seputar produk Nutrisi Khusus Diet?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password