Penyebab Wanita Gemuk Pasca Menikah, Kamu Harus Tahu!

Penyebab Wanita Gemuk Pasca Menikah, Kamu Harus Tahu!

Kiatfit.com – Menjaga penampilan itu merupakan hal yang sangat penting. Akan tetapi bagaimana jika kemudian setelah menikah tubuh bukannya semakin langsing malah semakin gemuk? Hal ini menjadi masalah pada sebagian orang yang sudah menikah. Sebenarnya gemuk pasca menikah bisa disebabkan karena berbagai macam faktor.

Walau tidak semua orang bisa gemuk pasca menikah, namun tetap saja beberapa orang yang mengalami masalah gemuk pasca menikah ingin tahu apa penyebabnya agar bisa sesegera mungkin mencari solusinya. Berikut apa saja penyebab wanita gemuk pasca menikah yang Anda harus tahu!

Penyebab Wanita Gemuk Pasca Menikah

Diet yang salah

Penyebab Wanita Gemuk Pasca Menikah, Kamu Harus Tahu!

Hal pertama sebagai penyebab mengapa wanita gemuk pasca menikah adalah karena mereka menjalankan diet yang salah. BIasanya sebelum menikah kebanyakan wanita melakukan diet ketat dan menjauhi beberapa jenis makanan akan tetapi ketika mereka sudah menikah, kebanyakan wanita justru tidak lagi mengontrol makanannya dan yang paling parah mereka tak lagi melakukan diet sehingga gemuk pun akan dialami.

Prioritas wanita yang berubah setelah menikah

Jika sebelum menikah, wanita fokus merawat dirinya sendiri ketika mereka sudah menikah, prioritas utamanya berubah. Mereka menjadi harus mengurus anak dan suami. Hal ini yang kemudian membuat wanita menjadi lupa untuk menjaga berat badan sehingga mereka yang telah menikah jarang menjalankan aktivitas olahraga dan mengalami obesitas.

Baca juga : Benarkah Makan Malam Bisa Bikin Gemuk?

Kehamilan pada wanita

Penyebab Wanita Gemuk Pasca Menikah, Kamu Harus Tahu!

Kehamilan juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab wanita gemuk pasca menikah. Hal ini karena ketika hamil, wanita harus memenuhi asupan bukan hanya untuk dirinya melainkan juga bagi si buah hati sehingga mereka cenderung sulit menurunkan berat badan.

Masalah hormon

Perubahan hormon pada wanita juga dapat menjadi salah satu penyebabnya. Tercatat setidaknya terdapat enam hormon yang secara medis dapat memberikan pengaruh yang besar pada berat badan seorang wanita. Diantaranya yaitu hormon kortisol, testosteron, progesteron, insulin,teroid dan juga estrogen.  Semuanya merupakan hormon yang berpengaruh pada kehamilan dan memberikan potensi obesitas yang lebih besar pada wanita.

Baca juga : Kesalahan Ketika Sarapan yang Ampuh Bikin Gemuk

Jarangnya olahraga karena tak cukup waktu

Penyebab Wanita Gemuk Pasca Menikah, Kamu Harus Tahu!

Aktivitas rumah yang padat membuat wanita yang sudah menikah jarang punya waktu untuk membahagiakan dirinya sendiri. Termasuk wanita tak punya banyak waktu untuk olahraga. Mereka fokus mengurus anak dan suami. Bahkan aktivitas mengurus rumah yang padat membuat banyak wanita merasa tidak punya waktu untuk olahraga sehingga mereka mengalami obesitas.

Anda yang mencari produk pelangsing untuk menjadi pendamping diet Anda, Anda bisa segera dapatkan di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja di AKULAKU? Segeralah berbelanja sekarang juga karena AKULAKU memberikan voucher diskon yang sangat menarik untuk Anda. Anda bisa dapatkan diskon belanja up to 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher promo AIDIA1. Dimana lagi bisa mendapatkan diskon gede kalau bukan di AKULAKU?

Oh ya, jangan khawatir soal seller yang menjual barang di AKULAKU karena AKULAKU bekerjasama dengan puluhan seller yang benar – benar bisa dipercaya. Jika ketika berbelanja kemudian Anda masih ragu dengan salah satu merchant, Anda bisa lihat dulu review dari pelanggan tentang merchant tersebut.Kalau lebih banyak review positifnya baru merchant tersebut adalah pilihan terbaik untuk Anda berbelanja.

Bagi Anda yang berbelanja secara kredit, barang akan segera diproses setelah ACC dan proses setor DP berjalan. Jadi, Anda tak butuh waktu yang lama untuk bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan fitur kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU. Ayo, tunggu apalagi?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password