Rekomendasi dan Harga Pompa ASI Terbaik 2018

Rekomendasi dan Harga Pompa ASI Terbaik 2018

Kiatfit.com – Dimanapun dan kapanpun, bunda tetap harus senantiasa memberikan ASI berkualitas untuk buah hati tercinta. ASI sendiri perlu diberikan untuk bunda kurang lebih selama 2 tahun untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang buah hati Anda. Karena kebutuhan ASI yang sangat tinggi karena itu, sangat dianjurkan agar bunda tak pernah lupa dan selalu menyempatkan memberikan ASI.

Jika pun memang bunda adalah wanita karir yang super sibuk, bunda bisa pompa ASI untuk stok ASI buah hati yang dapat disimpan di coller atau di kulkas pendingin. Ada berbagai merk pompa ASI yang dapat menjadi pilihan bunda yang harga pompa ASI tersebut dibanderol bermacam – macam. Bunda bisa pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan bunda. Berikut rekomendasi dan harga pompa ASI terbaik yang cocok untuk Anda jadikan pilihan!

Rekomendasi dan Harga Pompa ASI Terbaik 2018

MOOIMOM Pompa ASI Silikon Manual

Rekomendasi dan Harga Pompa ASI Terbaik 2018

Produk MOOIMOM Pompa ASI Silikon Manual tidak memiliki bagian yang terpisah. Hanya terdapat satu buah pompa yang didesain praktis dimana terdapat corong yang dikonsep menyatu dengan botol penampung. Harga pompa ASI yang terbaik ini tidak terlalu mahal. Harga pompa ASI MOOIMOM Pompa ASI Silikon Manual dibanderol sebesar 162 ribu rupiah saja. Anda bisa temukan di berbagai toko perlengkapan dan peralatan bayi.

MOOIMOM Pompa ASI Silikon Manual memiliki bagian – bagian yang terpisah. Hanya satu buah pompa didesain sangat praktis dimana corongnya dibuat menyatu dengan botol penampung. Cara pemakaiannya juga sangat mudah. Anda cukup perlu remas di bagian bawah yang bentuknya seperti botol dan kemudian tempelkan di payudara Anda. Kalau sudah menempel di kulit, cukup biarkan saja maka ASI Anda akan mengalir keluar dengan sendirinya.

Baca juga : Merk Pompa ASI yang Bagus dan Tidak Sakit, Recommended Untuk Ibu Muda!

Pigeon Pompa ASI Manual

Rekomendasi dan Harga Pompa ASI Terbaik 2018

Harga pompa ASI dari Pigeon ini dibanderol sebesar 335 ribu rupiah. Pigeon Pompa ASI Manual hadir dengan 1 tuas untuk memompa payudara secara manual dengan tangan. Untuk mencegah tangan Anda pegal karena memompa berulang kali, pompa ini hadir dengan desain yang sangat ergonomis sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada ibu sekalipun melakukan pemompaan payudara dengan teknik manual. Dibaliknya terdapat bagian – bagian penting yang membantu pemompaan lebih cepat namun nyaman dan terhindar dari rasa pegal.

Baca juga : Tips Memilih Pompa ASI Elektrik yang Tepat

Unimom Mezzo Breast Pump Manual

Rekomendasi dan Harga Pompa ASI Terbaik 2018

Harga pompa ASI Unimom Mezzo Breast Pump Manual dibanderol sebesar 289 ribu rupiah. Ibu muda yang baru pertama kalinya memiliki buah hati terkadang memang cemas jika ingin mencoba menggunakan pompa ASI. Sebagian ada yang merasa khawatir jika memompa ASI memberikan rasa sakit dan tidak nyaman. Akan tetapi tidak dengan Unimom Mezzo Breast Pump Manual. Unimom Mezzo Breast Pump Manual dilapisi dengan silikon yang sangat lembut di bagian corong yang dibuat menempel langsung di payudara sehingga payudara Anda tidak akan terasa sakit ketika dipompa. Anda sekaligus dapat mengontrol kecepatan dengan teknik pompa manual ini.

Itulah berbagai rekomendasi pompa ASI dan informasi harga pompa ASI terbaik yang direkomendasikan menjadi pilihan bunda. Ingin berbelanja online? AKULAKU solusinya! Dengan AKULAKU Anda tak hanya bisa berbelanja online dengan metode pembayaran secara cash akan tetapi Anda juga bisa berbelanja online dengan metode pembayaran kredit atau cicilan. Tenang saja, AKULAKU menjamin semua keamanan informasi dan data dari pelanggannya sehingga rahasia Anda semuanya akan sangat aman bersama AKULAKU.

Tertarik berbelanja di AKULAKU? Belanja mulai sekarang dan dapatkan berbagai promo menarik dari AKULAKU! Dapatkan diskon belanja up to 700.000 dengan kode voucher AIDIA1. Selamat berbelanja!

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password