Variasi Resep Smoothies Untuk Turunkan Berat Badan Secara Ampuh

Variasi Resep Smoothies Untuk Turunkan Berat Badan Secara Ampuh

Kiatfit.com – Jika Anda sudah bosan dengan diet ketat untuk menurunkan berat badan, sekarang ada cara yang lebih anggun dan tidak membosankan untuk menurunkan berat badan. Caranya adalah dengan mengonsumsi smoothies guna menurunkan berat badan. Ya, smoothies memang menjadi suatu cara terbaik untuk menurunkan berat badan.

Tetapi hindari menambahkan gula pada smoothies karena tentu khasiatnya akan berkurang untuk menurunkan berat badan Anda. Berikut kami uraikan informasi lengkapnya untuk Anda mengenai variasi resep smoothies untuk turunkan berat badan secara ampuh. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

Variasi Resep Smoothies Untuk Turunkan Berat Badan

Resep smoothies almond butter

Variasi Resep Smoothies Untuk Turunkan Berat Badan Secara Ampuh

Smoothies almond butter memang lezat. Ya, jika selama ini kacang almond sering diolah menjadi susu, sekarang Anda sudah bisa mengolahnya menjadi campuran smoothies. Hasilnya so tasty! Apalagi selai kacang tinggi protein dan asam lemak omega 3 yang tentu akan menjadikan tubuh Anda semakin sehat dengan mengonsumsinya secara rutin. Untuk membuat resep ini guna menurunkan berat badan caranya sangat mudah. Anda campurkan 1 cangkir susu almond bersama ½ sdm selai kacang almond dan ¼ sdt biji chia.

Resep smoothies bayam dan wortel

Variasi Resep Smoothies Untuk Turunkan Berat Badan Secara Ampuh

Kombinasi wortel dan bayam yang dikonsumsi secara bersamaan tentu bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan jauh lebih cepat. Selain rendah dengan kalori minuman ini juga kaya kandungan serat dan protein yang tentu akan membuat Anda bisa merasa kenyang lebih cepat. Bahan – bahan yang Anda perlu siapkan yaitu ½ cangkir pisang beku, 2 cangkir bayam, 2 buah wortel, 1 cangkir susu almond, ½ sdt kayu manis. Olah semua bahan tersebut menjadi smoothies.

Resep smoothies apel dan kayu manis

 Variasi Resep Smoothies Untuk Turunkan Berat Badan Secara Ampuh

Smoothies apel beserta kayu manis sarat nutrisi dan serat sehingga dapat membuat Anda mudah kenyang ketika mengonsumsinya. Bahan yang Anda perlu siapkan untuk membuat resep ini diantaranya 1 buah apel, 1 buah pisang beku, 1 cangkir yoghurt, 1 cangkir susu dan ¼ sdt kayu manis.

Coba membuat variasi resep smoothies diatas untuk membantu menurunkan berat badan Anda. Sementara jika memang Anda merasa malas menunggu hasilnya yang lama, Anda juga bisa mengonsumsi obat penurun berat badan. Anda bisa dapatkan berbagai produk penurun berat badan hanya di AKULAKU belanja. AKULAKU kini bekerjasama dengan Aidia Network untuk bagi – bagi voucher belanja dengan total senilai Rp 700.000,00. Anda yang ingin memanfaatkan voucher belanja ini dapat menggunakan kode promo AIDIA1. Dapatkan belanja super murah dan hemat hanya di AKULAKU belanja.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password