Kawula Muda, Yuk Intip Tips Hidup Sehat Ala Keluarga Anjasmara

Keluarga Anjasmara

Kiatfit.com – Para kawula muda yang lahir di tahun 90-an, tentu akrab dengan sosok Anjasmara. Aktor yang sempat meraih puncak popularitas di sinetron dan film yang hits pada awal tahun 2000-an ini kini telah berkeluarga. Kisah cintanya bersama sang istri, Dian Nitami sangat langgeng, ditambah kini mereka telah memiliki buah hati yang rupawan dan cerdas. Keduanya berhasil membina keluarga yang bergaya hidup sehat dan patut diteladani.

Nah, untuk para kawula muda yang ingin mencontoh gaya hidup sehat keluarga Anjasmara, yuk simak ulasan di bawah ini!

Rutin melakukan meditasi dan yoga

2-1.jpg(Anjasmara dan istrinya merupakan instruktur yoga [Foto: Instagram @anjasmara])

Bintang sinetron ‘Si Cecep’ ini memang dikenal sebagai instruktur yoga bersama sang istri, Dian Nitami. Keduanya kerap membagikan aktivitas yoga di akun instagram masing-masing. Banyak tanggapan positif dari warganet yang bisa dilihat di kolom komentar instagram keduanya. Tidak sedikit pula yang mengikuti aktivitas yoga kedua selebriti ini. Kawula muda, tentu kamu juga bisa mencontoh pola hidup sehat ala keluarga Anjasmara yang satu ini.

Buah hati keduanya pun juga mengikuti jejak kedua orang tuanya. Yoga memang memberi efek yang baik bagi kesehatan, termasuk dalam mengelola stres dan emosi. Tidak heran apabila buah hati Anjasmara dan Dian Nitami pun mampu mendulang prestasi sejak kecil, karena pengelolaan kondisi jasmani dan rohani yang tertata berkat yoga.

Kamu bisa mengikuti yoga maupun senam di beberapa tempat. Kursus yoga dan senam biasanya dipatok dengan harga yang terjangkau, sehingga tidak akan membuatmu merogoh kocek terlalu dalam. Kamu bahkan bisa melakukan yoga dengan bantuan panduan video dari instruktur yoga yang dibagikan lewat youtube.

Baca juga: Hidup Lebih Sehat dengan Mulai Menyantap Sayuran Organik Pilihan Ini!

Selalu berpikir positif

2-2.jpg

(Anjasmara merupakan sosok yang ramah terhadap siapa saja [Foto: Instagram @anjasmara])

Keluarga Anjasmara memang tidak pernah diterjang badai permasalahan rumah tangga. Keduanya memang memiliki pikiran positif dan keinginan untuk saling mendukung satu sama lain. Tidak heran bila kesehatan fisik mereka pun tetap terjaga, karena emosi dan pikiran juga ikut terjaga. Banyak orang yang memang tidak memiliki gangguan fisik, namun selalu merasa sakit karena pikirannya yang terganggu dan rentan stres.
Nah, kawula muda, kamu bisa mencontoh pola hidup sehat keluarga Anjasmara ini. Dengan mempraktikkan tips hidup sehat ala keluarga Anjasmara yang satu ini, kamu dijamin akan lebih bisa menikmati hidup. Meski tengah dilanda prahara karena kasus body shamming yang melibatkan seorang warganet dan Dian Nitami selaku korban, keduanya tetap berupaya untuk menularkan getar positif. Menindaklanjuti pelaku body shamming dinilai sebagai salah satu tindakan positif, karena body shamming memang tidak bisa dibenarkan oleh siapapun.

Memperlakukan tubuh dengan baik, serta selalu memberi dukungan dan getar positif pada orang lain juga merupakan salah satu faktor penentu pola hidup sehat. Keluarga Anjasmara memang selalu memberlakukan hal itu dalam kehidupannya. Tidak heran, banyak dukungan mengalir dalam memberantas kasus body shamming yang menyerang Dian Nitami ini. Bagaimanapun, mencela fisik dan pribadi orang lain tidak dibenarkan dalam hal apapun.

Baca juga: Tips Hidup Sehat Yang Bisa Dilakukan Di Rumah, Yuk Coba Praktekkan!

Menjaga pola makan, terutama perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan

2-3.jpg

(Menjaga pola makan juga wajib dilakukan! (Foto: Unsplash])

Apabila kamu ingin totalitas dalam membangun kebiasaan hidup sehat, ada baiknya untuk memperhatikan asupan nutrisi sehari-hari. Salah satu tips hidup sehat ala keluarga Anjasmara adalah memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Sayuran dan buah-buahan memang mengandung banyak nutrisi yang diperlukan tubuh, terutama berperan dalam mencegah penuaan dini.
Nah, meski demikian, kamu juga harus memperhatikan asupan nutrisi lainnya, seperti karbohidrat dan protein yang tentunya dibutuhkan oleh tubuh. Tak lupa, lemak serta zat mineral lainnya yang juga mampu menyokong kesehatan tubuh dan jiwamu ya!

Itulah 3 tips hidup sehat ala keluarga Anjasmara yang bisa kamu teladani. Sebagai kawula muda, sudah sepantasnya untuk mulai sadar akan kesehatan jasmani dan rohani agar tidak menyesal di hari tua nanti ya!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password