Tips Langsing Untuk Pekerja Kantoran yang Duduk Seharian, Kamu Harus Cek!

Tips Langsing Untuk Pekerja Kantoran yang Duduk Seharian, Kamu Harus Cek!

Kiatfit.com – Memiliki aktivitas padat sehari penuh apalagi kalau harus duduk seharian tentu menjadi sebuah hal yang sangat berat. Utamanya bagi mereka yang takut obesitas karena berdasarkan survey yang telah dilakukan, sekitar 55% orang yang bekerja dengan duduk seharian mengalami masalah obesitas yang lebih besar dibandingkan mereka yang tidak bekerja dengan duduk seharian. Itu artinya kapasitas obesitas orang yang bekerja dengan duduk seharian jauh lebih besar. Karena itu Anda pekerja kantoran harus punya gaya hidup sehat agar tidak mengalami obesitas walau bekerja duduk seharian.

Bagaimana caranya? Tentu pola hidup sehat harus Anda lakukan. Kalau perlu, Anda bisa terapkan juga tips langsing untuk pekerja kantoran berikut ini yang tentunya akan membuat Anda tetap bisa menjaga penampilan dan menjaga kesehatan tubuh Anda walau duduk penuh seharian. Cek langsung yuk informasi berikut ini!

Tips Langsing Untuk Pekerja Kantoran yang Duduk Seharian

Kunyah makanan Anda secara tepat

Tips Langsing Untuk Pekerja Kantoran yang Duduk Seharian, Kamu Harus Cek!

Kalau Anda sudah melakukan aktivitas di depan laptop pastinya Anda tidak akan lepas dengan camilan. Nah, ngemil sih tidak masalah asalkan camilan Anda adalah camilan sehat seperti buah atau salad. Untuk menjaga berat badan Anda tetap ideal Anda bisa kunyah makanan atau camilan secara perlahan. Jangan sampai Anda kunyah makanan Anda secara terburu – buru karena hal ini akan membuat lebih banyak gas yang masuk ke dalam tubuh dimana nantinya akan membuat perut Anda terasa kembung dan kesehatan Anda akan kurang baik.

Baca juga : Tips Sederhana Mengatasi Lelah Saat di Kantor, Yuk Lakukan Sekarang!

Jangan makan di depan komputer

Tips Langsing Untuk Pekerja Kantoran yang Duduk Seharian, Kamu Harus Cek!

Makan dengan ngemil tentunya berbeda. Karena itu Anda jangan pernah melakukan kedua hal tersebut secara bersama di depan komputer. Jika kedua hal tersebut terpaksa Anda lakukan misalkan ketika Anda berada di posisi terkebut oleh deadline, Anda harus melakukannya dengan santai. Jangan sampai terburu – buru. Karena dampak buruk makan atau ngemil terburu – buru adalah dapat menimbulkan hasrat ngemil  setelah makan selesai. Jika memang Anda harus makan di depan komputer maka Anda harus berusaha menjaga porsi agar cukup dan tidak sampai berlebihan.

Baca juga : Tetap Sehat di Kantor dengan Gerakan Olahraga Berikut Ini

Konsumsi air putih secara cukup

Tips Langsing Untuk Pekerja Kantoran yang Duduk Seharian, Kamu Harus Cek!

Anda tentunya sudah tahu kalau air putih ini merupakan cairan yang sangat penting bagi tubuh. Kalau Anda sudah mengalami kondisi dehidrasi maka Anda akan beresiko mengalami kembung dan juga berpotensi mengalami sembelit. Jadi ada baiknya untuk Anda selalu sediakan air putih di dekat komputer ketika akan bekerja agar Anda bisa fokus dengan pekerjaan namun tetap dapat memenuhi kebutuhan air putih tubuh Anda untuk mencegah Anda mengalami dehidrasi.

Itulah tadi beberapa tips langsing untuk pekerja kantoran yang duduk seharian. Bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU, berbagai brand dengan kualitas global juga bisa Anda temukan. Selain Anda bisa belanja aneka produk kesehatan dan kecantikan termasuk pelangsing, di AKULAKU Anda juga bisa mengambil berbagai produk HP bahkan laptop karena AKULAKU sudah bekerjasama dengan pengadaan barang pada berbagai pihak.

Produk dari ASUS, Xiaomi, Vivo, Huawei dan yang lainnya juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU sehingga mencari apapun dengan AKULAKU tentu akan sangat mudah. Fasilitas pembiayaan kredit juga masih tersedia sebagai pilihan belanja terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan barang secara cepat namun terkendala soal biaya.

Bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU sampai dengan 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password