Yuk Intip Tips Hidup Sehat Felda Elvira Santoso, Atlet Wushu Indonesia di Asian Games 2018

Felda Elvira Santoso Atlet Wushu Indonesia di Asian Games 2018

Kiatfit.com – Felda Elvira Santoso menjadi salah satu atlet yang diunggulkan pada cabang olahraga wushu di Asian Games 2018. Felda merupakan Srikandi Indonesia yang berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Wushu 2017 di Rusia awal Oktober lalu. Ia juga berhasil menyabet emas di SEA Games 2017 dari cabang wushu nomor Dou Shu.

Prestasi-prestasi gemilangnya ini tentu mengundang decak kagum dari banyak orang. Salah satunya adalah bagaimana kiat hidup sehat Felda Elvira Santoso yang getol dijalaninya, hingga ia mampu berprestasi dan menyabet segudang medali. Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut ini adalah tips hidup sehat ala Felda Elvira Santoso yang bisa Anda coba!

 

1. Lepaskan Penat Lewat Jalan-jalan

Sumber:cdn2.tstatic.net

Felda Elvira Santoso termasuk atlet olahraga yang punya hobi jalan-jalan. Ia kerap mengunggah ceritanya di media sosial saat menjelajah negeri Jepang maupun negara-negara lain di kawasan Eropa. Kegemaran traveling-nya ini sengaja ia pilih sebagai alternatif pelepas penat. Aktivitas latihan dan ketatnya kompetisi wushu, kadang harus disikapi secara bijak agar mentalitas pemain bisa terus terjaga. Apakah Anda tertarik mengikuti hobi Felda yang satu ini?

Baca juga: Diet Sehat Tim Sepak Takraw Indonesia untuk Asian Games 2018

 

2. Gemar Berburu Kuliner

Sumber:junkalo.com/wp-content/uploads/2018/07/Junkalo_wisata-kuliner.jpg

Selain senang berpetualang ke berbagai negara di dunia, rupanya Felda Elvira Santoso juga punya hobi lain yakni berburu kuliner. Ia juga tidak segan-segan untuk membagikan keseruannya berburu kuliner di akun Instagram pribadinya. Kegiatan ini tentu mampu menyehatkan psikis atlet agar terhindar dari stress karena pressure pertandingan yang tinggi. Namun, tetaplah bijak dalam memilih konsumsi makanan yang sehat ya!

 

3. Pandai Mengatur Skala Prioritas

Sumber:pbs.twimg.com/media/DHv2y9aVwAEsgE7.jpg

Dara cantik berumur 24 tahun ini baru saja menyelesaikan gelar sarjananya di salah satu universitas swasta ternama di Jakarta. Meski ia harus kuliah sembari menjaga kualitas latihan wushunya, namun Felda bisa membuktikan keduanya bisa berjalan beriringan. Kiatnya adalah dengan mengatur skala prioritas dan berusaha untuk disiplin dalam menjalankan jadwal yang sudah ditentukan. Dengan begitu, kesehatan mental bisa tetap terjaga meski jadwal padat sudah menunggu di depan mata.

Baca juga: Gaya Hidup Sehat Jonathan Wijono, Atlet Golf Indonesia di Asian Games 2018 

Wah ternyata tak hanya berparas cantik dan punya segudang prestasi, Felda Elvira Santoso juga mempraktekkan beberapa pola hidup sehat yang bisa Anda tiru. Selain itu, Anda juga bisa mempraktekkan beberapa kiat hidup sehat ala Omepros.

Menjaga asupan nutrisi dari konsumsi harian Anda dapat menjadi salah satu jalan untuk menyehatkan tubuh Anda. Selain itu, mengikuti jejak para atlet idola Anda dengan rutin berolahraga dan beraktivitas fisik juga bisa menjadi penyeimbang pola hidup sehat. Bagi Anda yang tidak sempat menyuplai berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh, tak ada salahnya menambahkan suplemen makanan seperti Omepros dalam daftar kebutuhan Anda.

Omepros tersusun dari bahan-bahan alami seperti minyak biji blackcurrant, flaxseed oil, olive oil, canola oil, dan ekstra salmon yang tentunya membuat Omepros aman dikonsumsi setiap saat. Nutrisi yang terkandung dalam Omepros juga beragam, seperti Omega 3, 6, 9, EPA, DHA, dan Vitamin E, yang tentunya bermanfaat bagi tubuh Anda.

Omepros membantu Anda menekan berbagai risiko yang ditimbulkan oleh penimbunan lemak dalam darah dan menangkal radikal bebas yang berkeliaran di sekitar Anda. Yuk, imbangi pola hidup sehat Anda bersama Omepros. Omepros, balancing your life!

Sumber featured image:infopublik.id

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password