Resep Hidup Sehat Ala Larasati Gading, Atlet Berkuda Indonesia di Asian Games 2018

Larasati Gading Atlet Berkuda Indonesia di Asian Games 2018

Kiatfit.com – Attitude serta semangatnya dalam berlatih dan bertanding, dilakukannya demi mengharumkan nama baik bangsa Indonesia. Terlebih bagi srikandi berbakat seperti Larasati Gading, yang berhasil menyabet medali emas Sea Games. Nah, untuk Anda yang ingin mengenal lebih jauh mengenai resep hidup sehat rider berkuda satu ini, yuk simak lebih jauh ulasannya berikut ini!

Nama Larasati Gading mengorbit setelah didapuk sebagai atlet berkuda yang akan dikirim untuk bertanding di gelaran Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Atlet berparas cantik ini akan berlaga mewakili Indonesia bersama 11 rider lainnya. Menyimak kehidupan para atlet Indonesia yang dikirimkan ke laga Asian Games 2018, tentu tak akan berhenti membuat kita berdecak kagum.

 

1. Konsisten Menjaga Fokus Latihan

Sumber:statik.tempo.co/data/2011/08/15/id_88084/88084_620.jpg

Salah satu resep menjaga kesehatan yang paling penting bagi Larasati Gading adalah dengan melatih fokus berkudanya. Cabang olahraga berkuda menuntut atletnya untuk fokus baik untuk dirinya sendiri, maupun untuk mengendalikan kuda yang ditungganginya. Meski di usianya yang tak muda lagi, mantan model yang terkenal di eranya ini selalu menyempatkan waktu untuk berlatih setiap harinya. Fokus latihan inilah yang akhirnya membawa Larasati Gading menjuarai berbagai event bergengsi di dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Rahasia Cantik dan Diet Ala Wanita Asia, Inilah Resep Minuman Kreasi Air Kelapa  

 

2. Bangun Ikatan Emosi Dengan Kuda

Sumber:media.vivanews.com/images/2011/11/17/132296_larasati-gading-dan-wallenstein.jpg

Cabang olahraga berkuda menuntut atletnya untuk terampil menunggangi kuda. Tak hanya terampil, atlet berkuda juga harus bisa membangun ikatan emosionalnya dengan kuda. Bukan sebatas partner di pertandingan saja, Larasati Gading menganggap kudanya sebagai sahabat yang paham akan perasaannya.

Baca juga: Makanan yang Cocok Dikonsumsi Ketika Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

 

3. Disiplin dan Rela Meninggalkan Keluarga

Sumber:i.ytimg.com/vi/UWCnb7vIy6U/maxresdefault.jpg

Program latihan yang seringkali ia ikuti, kebanyakan mengharuskan Larasati Gading jauh dari keluarganya. Apalagi pemusatan latihan di Jerman, menuntut Larasati untuk mampu membagi skala prioritas waktu.

Selain memiliki paras cantik dan menarik, Larasati Gading juga mempraktekkan beberapa pola hidup sehat yang bisa Anda tiru. Nah, selain ikut menjaga keseimbangan fokus tubuh seperti Larasati Gading, Anda juga bisa mempraktekkan beberapa kiat hidup sehat ala Omepros.

Menjaga asupan nutrisi dari konsumsi harian Anda dapat menjadi salah satu jalan untuk menyehatkan tubuh Anda. Selain itu, mengikuti jejak para atlet idola Anda dengan rutin berolahraga dan beraktivitas fisik juga bisa menjadi penyeimbang pola hidup sehat. Bagi Anda yang tidak sempat menyuplai berbagai nutrisi yang diperlukan tubuh, tak ada salahnya menambahkan suplemen makanan seperti Omepros dalam daftar kebutuhan Anda.

Omepros tersusun dari bahan-bahan alami seperti minyak biji blackcurrant, flaxseed oil, olive oil, canola oil, dan ekstra salmon yang tentunya membuat Omepros aman dikonsumsi setiap saat. Nutrisi yang terkandung dalam Omepros juga beragam, seperti Omega 3, 6, 9, EPA, DHA, dan Vitamin E, yang tentunya bermanfaat bagi tubuh Anda.

Omepros membantu Anda menekan berbagai risiko yang ditimbulkan oleh penimbunan lemak dalam darah dan menangkal radikal bebas yang berkeliaran di sekitar Anda. Yuk, imbangi pola hidup sehat Anda bersama Omepros. Omepros, balancing your life!

Sumber featured image:breakingnews.co.id

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password