Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan untuk Anak

Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan untuk Anak

Kiatfit.com – Moms, pastinya menyadari hal ini kan bahwa semakin besar si kecil semakin bisa memilih mana saja makanan yang ia sukai atau pun tidak. Selain itu ada juga seiring dengan bertambah besarnya si kecil nafsu makannya jadi semakin berkurang. Padahal kebutuhan nutrisi dan gizinya semakin banyak untuk dukung tumbuh kembangnya.

Jika nafsu makan si kecil semakin menurun, moms tidak perlu ragu untuk memberikan vitamin penambah nafsu makan. Apabila Anda masih bingung memilihnya, melalui aplikasi kredit online jaman now satu ini, yakni AKULAKU kami akan rekomendasikan kepada Anda vitamin penambah nafsu makan untuk anak yang bisa dipilih dan dibeli dengan cicilan 0%. Apa saja?

Ini Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan untuk Anak

Fitkom

Fitkom

Fitkom memang cukup dikenal sebagai vitamin anak yang sangat berguna sekali untuk menambah nafsu makan si kecil. Vitamin penambah nafsu makan satu ini memiliki kandungan EPA, DHA, dan AA yang sangat baik sekali untuk perkembangan otak si kecil. Sehingga bisa merangsang anak nafsu makan menjadi bertambah. Terdapat 3 pilihan rasa yang bisa dipilih, yakni anggur, jeruk, dan stroberi yang pastinya sangat disukai oleh anak – anak.

Curcuma Plus

Curcuma Plus

Untuk vitamin penambah nafsu makan yang selanjutnya ini dikenal sebagai penyelamat bagi para orangtua yang memiliki anak susah makan. Curcuma Plus dibuat dari bahan alami pilihan, yakni temulawak yang dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan si kecil. Ditambahkan lagi adanya ekstra 11 sayuran dan buah sehingga dipastikan akan disukai oleh anak – anak. Curcuma Plus ini bisa diberikan kepada anak di usia 1 tahun ke atas, dan dengan takaran 1 kali sehari.

VegeBlend 21 Jr

VegeBlend 21 Jr

Pada saat anak sulit makan pasti kebutuhkan nutrisinya akan berkurang dan tidak terpenuhi. VegeBlend 21 Jr ini hadir memberikan solusi bagi si kecil agar kebutuhan nutrisi serta seratnya terpenuhi dengan baik. Dengan demikian maka pencernaan si kecil pun jadi lancar lagi. Vitamin penambah nafsu makan untuk anak satu ini dibuat dari sari sayur alami dari 21 jenis sayuran, serat sayur, dan vitamin serta mineral. Kandungan ini baik untuk bantu tingkatkan nafsu makan anak, cukupi kebutuhan nutrisi anak, dan optimalkan pertumbuhan tulang juga otak pada si kecil.

Vitabumin

Vitabumin

Ini adalah madu anak yang dibuat dari ekstrak ikan gabus dan temulawak yang berkualitas tinggi. Vitamin tersebut baik untuk temani tumbuh kembang si kecil. Ekstrak ikan gabus kaya akan kandungan protein yang baik untuk bantu daya tahan tubuh si kecil. Sementara itu untuk kandungan temulawaknya sendiri jelas untuk menambah nafsu makan anak. Terlebih lagi Vitabumin ini adalah madu, sehingga rasanya akan sangat disukai oleh si kecil.

Baca juga: Merek Vitamin Penambah Nafsu Makan untuk Anak Terbaik

Curvit CL Emulsion

Curvit CL Emulsion

Ini adalah suplemen penambah nafsu makan anak yang paling pas untuk diberikan buat si kecil ya, moms. Curvit CL Emulsion tersebut bisa bantu penuhi kebutuhan vitamin pada masa pertumbuhan anak, dan tingkatkan perkembangan sel otak anak. Tidak hanya itu saja, suplemen ini ternyata juga bisa bekerja dalam meningkatkan respon sistem imunitas tubuh si kecil, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Baca juga: Cara Efektif Jinakkan Nafsu Makan yang Patut Dicoba

Vidoran Plus

Vidoran Plus

Untuk yang terakhir ini juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan tepat sebagai penambah nafsu makan pada anak. Vidoran Plus tersebut mengandung curcuma, lysine, dan omega 3. Jadi, tidak hanya menambah nafsu makan pada anak, vitamin ini juga bisa meningkatkan kecerdasan pada si kecil. Hadir dengan rasa jeruk, sudah pasti rasa dari vitamin ini akan sangat disukai oleh anak – anak.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi vitamin penambah nafsu makan untuk anak. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password