Yoghurt, Bahan Alami Terbaik Jauhkan Buah Hati dari Pilek

Yoghurt, Bahan Alami Terbaik Jauhkan Buah Hati dari Pilek

Kiatfit.com – Imun anak yang lemah menjadikan mereka mudah terserang berbagai penyakit. Salah satunya batuk dan pilek merupakan beberapa penyakit yang sangat biasa menyerang anak – anak karena tubuh mereka masih belum dapat membangun sistem kekebalan tubuh dari banyaknya virus yang beredar. Hasilnya tentu mereka mudah sekali terkena dua penyakit ini.

Walaupun batuk dan pilek bisa hilang dan sembuh dengan sendirinya seiring membaiknya sistem imun anak, akan tetapi tetap saja Anda harus berusaha membantu anak mengatasinya. Salah satunya adalah dengan memberikan yoghurt yang dapat mencegah buah hati dari pilek serta menyembuhkan pilek jika anak sedang mengalaminya. Lantas mengapa yoghurt menjadi bahan alami terbaik yang bisa jauhkan buah hati dari pilek atau batuk? Berikut informasi lengkap untuk Anda.

Kandungan Yoghurt Sebagai Bahan Alami Terbaik Jauhkan Buah Hati dari Pilek

Yoghurt, Bahan Alami Terbaik Jauhkan Buah Hati dari Pilek

Yoghurt seperti yang kita tahu merupakan bahan alami kaya bakteri probiotik yang dapat menjauhkan anak dari penyakit seperti pilek, batuk bahkan juga berbagai masalah pencernaan. Pencernaan anak akan lebih sehat dengan mengonsumsinya.

Mengenai temuan bahwa yoghurt sangat baik untuk pilek ditemukan dan diterbitkan oleh European Journal of Clinical Nutrition. Disana disebutkan bahwa didalam sebuah studi terdapat 57 anak dengan usia 3 – 6 tahun dimana mereka diberi pil pereda batuk. Nyatanya didalamnya terdapat kandungan bakteri probiotik yang mirip dengan kandungan bakteri yang dapat Anda temukan didalam yoghurt.

Ya, didalam penelitian yang dibukukan tersebut ditulis bahwa selama ini anak – anak senantiasa diberi obat antibiotik untuk mematikan virus penyebab pilek dan batuk. Padahal sebenarnya ada antibiotik alami yang berpotensi mematikan virus tersebut serta sekaligus membantu membangun sistem pertahanan di tubuh. Diyakini bahwa pemberian yoghurt kepada buah hati dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga sehingga tubuh dapat melawan pilek dan batuk dari dalam.

Itulah cara jauhkan buah hati dari pilek dan batuk menggunakan yoghurt. Konsumsi bahan alami terbaik yang satu ini secara rutin dan dapatkan manfaat sehatnya secara optimal.

 

Dapatkan berbagai tips dan informasi bermanfaat seputar kesehatan dengan cara mengisi form dibawah ini! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password